SHARE THIS ARTICLE

Hadiah Dikembalikan, Pria ini Tusuk Idol Jepang 20 Kali 1

Kabar mengejutkan datang dari dunia idol Jepang setelah Mayu Tomita dikabarkan mendapat serangan dari seorang pria karena hadiah yang dikembalikan. Member Secret Girls ini ditusuk sebanyak 20 kali di leher dan dada saat sedang berada di Tokyo dan dijadwalkan untuk melakukan pementasan di Kogenai pada Sabtu (21/05).

Hadiah Dikembalikan, Pria ini Tusuk Idol Jepang 20 Kali 2

Polisi yang mengusut tempat kejadian langsung menemukan seorang tersangka yaitu pria yang memegang pisau berdarah. Tidak lama kemudian dia mengakui bahwa dirinyalah yang melakukan hal tersebut. Tomita sendiri kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit karena berada dalam kondisi kritis.

Hadiah Dikembalikan, Pria ini Tusuk Idol Jepang 20 Kali 3

Tomohiro Iwazaki, 27 tahun, adalah pria yang sama dengan pria yang dilaporkan Tomika sebelumnya karena telah melakukan komentar-komentar yang tidak pantas kepadanya di dunia sosial. Komentarnya dinilai obsesif menurut sang idola dan meneror.

Iwazaki menuturkan bahwa dia mendekati Tomika sebelum konser dan menanyakan tentang hadiah untuknya yang telah dikembalikan. “Saya kehilangan kendali dan menusuk dia berulang kali karena dia tidak menjawab dengan jelas,” jelas tersangka dikutip dari thejapantimes, Minggu (22/05).

Kasus ini menambah panjang daftar penyerangan kepada idol setelah dua anggota AKB48 diserang oleh pria berusia 24 tahun menggunakan gergaji baru-baru ini. Sikap obsesif terhadap idola ternyata dapat menimbulkan beragam hal-hal buruk.

Bagaimana pendapat kalian mengenai fenomena-fenomena seperti ini?

Sources :
COMMENT