SHARE THIS ARTICLE

SKE48 memang tengah menggalakkan sejumlah sub-unit baru mereka, dengan Love Crescendo sebagai yang pertama. Sebelumnya, setelah mengumumkan detail seputar single perdana mereka yang berjudul Love Crescendo pula, unit-unit lainnya juga telah diinformasikan, dan kini, waktunya menilik penampilan mereka melalui sejumlah visual yang dirilis berikut ini.

SKE48 Unit Love Crescendo

Diawali oleh Love Crescendo, grup yang memiliki Jurina Matsui sebagai center-nya ini menegaskan jiwa muda mereka dengan tema ‘peri-peri yang turun ke alam’.

SKE48 Unit Caramel Cats

Para penggemar kawaii culture boleh menantikan performa Caramel Cats yang bergaya feminin dan kawaii dalam visual yang menampilkan Sarina Souda dan Mina Oba bersama para member lainnya tersebut.

SKE48 Unit Transit Girls

Dengan dua member yang telah lebih senior, Masana Oya dan Akane Takayanagi, tampil dengan percaya diri di bagian tengah-depan grup ini, Transit Girls juga tak ketinggalan memamerkan gaya mereka berlatar terowongan kereta api yang cantik dan bernuansa ‘country‘.

SKE48 Unit Furumarion

Dan terakhir, gaya foto yang stylish dan modern ditunjukkan oleh grup duo Furumarion yang terdiri dari Nao Furuhata dan Rion Azuma.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT