SHARE THIS ARTICLE

Love Crescendo

Sub-unit pertama SKE48 yang diberi nama Love Crescendo, akan segera merilis single perdana mereka pada 25 November mendatang, dan untuk membicarakan seputar hal ini dan beberapa sub-unit lainnya, SKE48 mengunggah sebuah program bincang-bincang melalui channel YouTube mereka yang menampilkan satu orang perwakilan dari masing-masing sub-unit yang ada: Rara Goto (Love Crescendo), Sarina Souda (Caramel Cats), Nao Furuhata (Furumarion), Akari Suda (Transit Girls), dan Kaori Matsumura (Dead Stock Diamond).

Love Crescendo yang terdiri dari member-member termuda, memperkenalkan single mereka yang diberi judul Koppu no Naka no Komorebi yang dideskripsikan bernuansa pop dan mengusung tentang masa muda dan kemurnian unit mereka. Sementara, unit yang terdiri dari para member yang sudah dewasa, Transit Girls, mengenalkan single Datte Ame Janai? dengan sentuhan akustik bertempo sedang tentang kebahagiaan yang dirasakan seorang wanita atas kebaikan yang dijumpainya dalam kesehariannya. Lain lagi dengan Furumarion yang terdiri dari para member yang juga piawai dalam memainkan alat musik, hingga single dance stylish mereka, Aishiteru toka, Aishiteta toka yang menuturkan tentang pandangan hitam-putih atas dunia ini juga ikut dipoles oleh synthesizer dan saxophone.

Selain itu, ada pula Caramel Cats dengan pop single Anosaki no Mirai made tentang sikap pantang menyerah dalam meraih mimpi, di samping berbagai kesulitan yang ada. Serta, Dead Stock Diamond dengan lagu Heimin Shutsuba Sengen yang disebut-sebut sebagai lagu dengan sentuhan digital rock yang hanya dapat dilantunkan oleh para member yang berkepribadian kuat.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT