SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu ini, media Jepang meluncurkan sebuah istilah baru: “pro girlfriend”. Istilah tersebut mengacu pada gadis-gadis biasa yang bisa memikat pria dari dunia hiburan profesional maupun olah raga, padahal mereka tidak berkaitan dengan industri tersebut. Para pro girlfriend tersebut sanggup menaklukkan pria lajang populer seperti aktor Hidetoshi Niishijima, Tetsuji Tamayama, Ryuta Sato, dan banyak lagi. Pertanyaannya, bagaimana caranya pro girlfriend itu dapat bertemu dengan orang-orang populer?

Mari intip 3 strategi yang tengah populer di dunia internet Jepang. Strategi ini diklaim jitu untuk mempertemukan orang biasa dengan kalangan selebriti seperti atlet, musisi, maupun aktor. Kalau sudah bertemu, peluang untuk berkembangnya hubungan ke arah romantis akan lebih besar, bukan?

1. Masuk ke dunia dimana mereka makan, minum, dan bermain

pg-1

Ini tips pertama yang ditawarkan oleh Excite News Jepang, yaitu temukan tempat dimana orang-orang populer pergi untuk minum. Lebih baik lagi jika kalian bisa berteman dengan manajer maupun bartender di tempat tersebut. Sehingga, ada kesempatan bagi kalian untuk bertemu dengan bintang ternama saat kalian pergi untuk mengunjungi teman kalian.

Tentu saja, orang populer memiliki selera yang mahal. Jika kalian tak ingin bankrut gara-gara terlalu sering nongkrong di tempat-tempat mahal, strategi lainnya adalah…. carilah pekerjaan di tempat-tempat mahal tersebut.

2. Menggunakan koneksi pekerjaan

pg-4

Jika kalian tak tertarik untuk menjadi bartender maupun waitress di bar yang biasa dikunjungi oleh selebriti, cobalah tips yang dikemukakan oleh Tokyo Dokujo Style berikut ini. Jika kalian seorang reporter maupun pembawa berita, atau dipekerjakan oleh tim olahraga profesional maupun pembuat alat-alat olahraga, kalian akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan atlet profesional. Dengan kata lain, carilah pekerjaan yang dapat membuka kesempatan untuk bertemu langsung dengan idola kalian.

3. Mulai dari menjadi penggemar, dan cari perhatiannya

pg-6

Taktik ini dikemukakan oleh portal internet Venus Tap. Caranya, mulailah dengan menjadi penggemar, dan usahakan agar sang selebriti menyadari kehadiran kalian. Jangan hanya sebatas mengirim surat penggemar! Orang ternama tidak memiliki waktu untuk membuka satu persatu surat dari penggemar (beberapa malah langsung membuangnya begitu saja tanpa dibuka). Cara terbaik adalah mengirimkan kontak secara langsung. Kalian bisa mulai dengan menunggu saat sang selebriti keluar dari venue setelah tampil. Daripada sekedar menjerit-jerit untuk mengekspresikan perasaan kalian, akan lebih efektif untuk mencoba menarik perhatiannya melalui sebuah percakapan, dan mengucapkan kata-kata yang akan langsung dikenang olehnya. Barulah setelah itu, kirim segera surat penggemar dengan menyinggung percakapan yang kalian ucapkan saat terakhir bertemu dan kirim sesegera mungkin! Dengan cara ini kalian akan lebih mudah dikenali oleh sang artis, dan mungkin saja kalian akan mendapat balasannya.

Tertarik untuk mencoba taktik di atas? Atau mungkin kalian ingin mencoba cara lainnya, seperti berusaha menjadi orang terkenal agar bisa mendapat pasangan selebritis? Sepertinya itu akan jadi motivasi yang baik untuk melecut semangat kalian untuk mengembangkan diri, bukan?

Source : RocketNews24
COMMENT