SHARE THIS ARTICLE

Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (1)Pada tanggal 22 Februari, acara tahunan Tokyo Marathon telah berlangsung, suatu peristiwa yang membawa 35.000 pelari dari seluruh dunia untuk berlari melalui jalan-jalan dari kota terbesar di dunia. Dan tahun ini, para pelari yang bercosplay muncul dengan kekuatan penuh, yang menambahkan kegembiraan dan warna terhadap suatu peristiwa yang disebut-sebut melelahkan dan tidak pernah gagal untuk menguji batas mental dan fisik dari semua pesertanya.

Tokyo Marathon, salah satu dari enam Marathon Utama Dunia yang mencakup Boston, Berlin, London, Chicago dan New York City, adalah lomba dengan tujuan yang sangat serius dan kompetitif. Para pelari elit dari seluruh dunia berkumpul untuk bersaing dengan lebih dari 35.000 pelari lainnya, dan taruhannya tinggi. Tapi dari sebanyak 35.000 orang, selalu ada sejumlah peserta yang melakukannya hanya untuk bersenang-senang daripada berkompetisi. Memenangkan perlombaan adalah hal terakhir di pikiran para pelari yang bercosplay ini, yang seperti tahun-tahun sebelumnya, turut ambil bagian dalam perlombaan tersebut dengan berpakaian lengkap, yang memuaskan ribuan penduduk setempat yang datang untuk menonton dan bersorak pada para pelari saat mereka lewat. Para cosplayer tersebut menambah suasana yang sudah seperti pesta, yang membuat Tokyo Marathon lebih dari sekedar acara olahraga internasional.

Nikmati foto-foto di bawah ini dari para cosplayer yang paling mengagumkan dari Tokyo Marathon 2015!

Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (2) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (3) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (4) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (5) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (6) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (7) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (8) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (9) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (10) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (11) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (12) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (13) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (14) Seru! Para cosplayer kembali mengambil alih Tokyo Marathon! (15)

Endeshaw Negesse dan Berhane Dibaba, keduanya dari Ethiopia, berada di posisi pertama, Endeshaw memenangkan persaingan untuk laki-laki dengan waktu 2:06:00 dan Berhane memenangkan kompetisi untuk perempuan dengan waktu 2:23:15. Tak perlu dikatakan lagi, mereka tidak bercosplay pada hari itu.

Source : dramafever.com
COMMENT