SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 5 November tahun kemarin, Steve Jobs penemu dari Apple dan bapak dari iPhone atau iPad meninggalkan dunia ini. Banyak orang turut berduka cita atas meninggalnya Steve Jobs. Anehnya, beliau meninggal sehari setelah iPhone 4S diluncurkan, seolah-olah ia hanya untuk ingin melihat dari gagasan terbarunya itu meluncur ke dunia dan pergi meninggalkannya. Tapi umur manusia siapa yang tahu 🙂

Di Jepang sekelompok orang pergi ke gunung Osore untuk bertemu dengan paranormal tradisional (tidak disebutkan namanya) yang terkenal disana dan jika bisa, hendak memanggil roh dari Steve Jobs untuk ditanyai sejumlah pertanyaan. Untuk posting ini saya tidak akan banyak berkomentar karena saya sendiri tidak tahu harus berkata-kata apa.. speechless 😐 Percaya atau tidak, berikut ulasannya :

Pertama-tama Paranormal memperingatkan mereka bahwa kadang tidak mungkin untuk melakukan kontak dengan roh orang asing. Tapi layak untuk dicoba, mereka memberitahu namanya Steve Jobs, tempat lahir, dan tanggal kematian dan dimulai lah pemanggilan arwah. Meskipun di luar jangkauan, medium (dalam kasus ini kita menggunakan media orang untuk dimasuki roh)  tampaknya menjalin komunikasi dengan cepat dan tanpa mereka sadari, roh Steve Jobs sudah merasuki tubuh medium! Berikut wawancaranya :

“I wanted to be alive for at least 10 more years”

Jobs jelas kecewa dengan kematiannya: “Saya ingin hidup setidaknya 10 tahun lagi.”

Lalu: “Untuk pertama kalinya saya merasakan bahwa hidup manusia tak tergantikan. Dan saya juga menyadari bahwa hidup bukanlah sesuatu yang bisa diselamatkan dengan uang.”

Lanjutnya: “Saya tahu bahwa saya bisa membuat fans kami lebih senang lagi, dan untuk melakukan itu saya membutuhkan waktu setidaknya 10 tahun lagi. Sebaliknya, saya menerima nasib yang menyedihkan ini.”

“I wanted you all to be happy”

Jobs melanjutkan kata-kata penyesalannya: “Saya tidak akan pernah lagi bisa menunjukkan kepada dunia betapa bahagianya saya dan demikian dunia kembali bersenyum kepada saya. . Ini semua benar-benar menyedihkan.”

Menarik sekali! Jobs lanjut berkomentar: “Dengan sepuluh tahun lagi, saya ingin meluruskan tujuan saya. Saya ingin Anda semua untuk menjadi bahagia.”

Mungkinkah ini berarti bahwa Steve Jobs ingin menyaksikkan generasi masa depan dari produk utama Apple Computer, iPhone dan iPad?

Jobs memberi saran kepada kami

Sebelum kontak berakhir, Steve Jobs memberi pesan yang samar-samar terdengar: “On [date removed], beware of the south.” (waspadalah terhadap selatan) entah apa maksudnya.

Kemudian dengan sopan dia berkata “Saya senang kita dapat berbincang-bincang” lalu menghilang.

Jobs juga berkata: “Setelah kita mati, tidak ada telepon yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi dengan orang”

Melalui perbincangan ini, kami berharap bahwa pikiran Steve Jobs mampu mencapai keluarganya di Amerika dan fans-nya di seluruh dunia.

Perlu diketahui juga, bagaimanapun dengan kita menggunakan medium untuk berkomunikasi dengan roh-roh orang mati, yang kita dengar itu bukanlah kata-kata langsung dari almarhum, melainkan interpretasi hubungan medium terhadap perasaan dan pikiran almarhum. Setelah semuanya, yang menjadi kendala bagi medium adalah dia tidak bisa berbahasa inggris demikian juga dengan Steve Jobs, dia tidak bisa berbahasa Jepang.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Paranormal untuk kerjasama nya dalam laporan ini. Meskipun Gunung Osore saat ini ditutup untuk umum, dia cukup baik untuk mau melakukan pemanggilan arwah di tempat lain yaitu di prefektur Aomori.
Kali ini kami hanya duduk dan mendengarkan semua isi hati Steve Jobs. Lain kali, kita ingin Steve Jobs menjawab beberapa pertanyaan dari kami. Jadi tunggu saja tanggal mainnya ya!

Berikut videonya:

source

COMMENT