SHARE THIS ARTICLE

Selama beberapa tahun terakhir, Komaba High School, sebuah sekolah SMA di distrik Setagaya, Tokyo, Jepang, telah menggelar event tehunan untuk memilih gadis tercantik di sekolah. Acara tersebut biasanya digelar saat Festival Kebudayaan, dimana berbagai klub sekolah menampilkan berbagai pertunjukan khasnya. Salah satu pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu adalah pemilihan gadis tercantik di sekolah.

Sampai disini, semua mungkin terdengar normal. Namun tahukah kalian jika Komaba High School merupakan sekolah khusus laki-laki? Jadi, pada festival tersebut para murid laki-laki akan berdandan seperti perempuan dan tampil layaknya para gadis dalam kontes kecantikan biasa. Yang membuat ‘shock’, karena tak sedikit dari para pemuda tersebut yang ternyata tampak seperti gadis asli… selama tidak terlihat jakunnya. Dilansir dari RocketNews24 (3/11/14), lihatlah galeri kontes ‘kecantikan’ berikut ini:

2012

4a girl1

2013

4b BYOQVu_CQAEwVZN

4c B0oU7ibCcAA2t1m

Dan seperti inilah penampakan beberapa kontestan tahun ini.

4d B0tehUPCMAALiKH

4e B0yoHiWCAAA553U

4f B03xswACcAAooLd

4g B087SsTCYAAM1kz

4h B1CE5QvCYAEHsOO

4i B1CE5JYCcAMVNk2

Bagaimana menurut kalian? Jangan malu-malu mengakui jika beberapa dari mereka memang betul-betul terlihat seperti gadis SMA yang kawaii, bukan?

Source : RocketNews24
COMMENT