Restoran Jepang Terbaik Menurut Para Wisatawan Asing

1 min


Jepang terkenal akan makanannya yang khas dan lezat. Restoran di Jepang seringkali menyediakan bahan-bahan makanan kualitas terbaik sehingga kandungan gizinya sangat kaya. Selain itu, pilihan berbagai jenis kuliner dari makanan tradisional hingga makanan luar negeri tersedia di negara samurai ini. Beberapa restoran Jepang ini memiliki menu berbahasa Inggris dan dianggap sebagai restoran terbaik menurut para wisatawan asing berdasarkan situs ternama, TripAdvisor. Penasaran? Mari kita ulas di bawah ini:


1. Han no Daidokoro Kadochika (Shibuya-ku, Tokyo)

Restoran favorit wisatawan asing terbaik adalah restoran yakiniku BBQ panggang bersama yang berlokasi hanya beberapa menit jalan kaki dari Stasiun Shibuya. Daging sapi Wagyu dari Prefektur Yamagata adalah bintang dari menu di sini. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa daging wagyu yang dijual di sini terasa lumer di mulut.
2. Nabezo (Shinjuku-ku, Tokyo)

Hidangan hot pot Nabe seperti shabu shabu adalah spesialisasi di restoran ini, dan dengan penawaran all you can eat yang menawarkan potongan daging yang menggugah selera, restoran ini sangat populer di kalangan wisatawan asing.

3. Hamburg & Steak Pound, Umekoji (Kyoto)

Jika kalian menginginkan burger yang enak di Kyoto, tempat ini memiliki apa yang kalian cari. Restoran ini menggunakan bahan-bahan utama pilihan seperti daging sapi Kobe dan daging sapi Jepang Hitam yang sudah tua.


4. Sakurajaya (Takayama, Prefektur Gifu)

Pengunjung telah memuji restoran ini selama bertahun-tahun dan menyebutnya sebagai restoran terbaik Takayama. Koki Hiroshi dan ibunya menciptakan makanan Jepang yang spektakuler, selain itu mereka juga meluangkan waktu untuk menjelaskan setiap hidangan kepada pengunjung sehingga mereka dapat memahami bagaimana hidangan tersebut dibuat.

5. Nino (Nara)

View this post on Instagram

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 📍ni:noㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 知多半島カフェ巡り♩ 行きたかったカフェ定休日だったからㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ここに変更🙌🏻 常滑はいいカフェたくさんあるし 何より居心地がいい☺️♡ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #nino #cafe #lunch #lunchtime #yummy #ニーノ #ランチ #常滑 #常滑カフェ #知多半島カフェ #愛知カフェ #やきもの散歩道 #知多半島 #カフェ #カフェ巡り #トマト煮込み #クリームスープ #春休み

A post shared by Emi Harada (@ehh398) on

Menurut para pengunjung, koki dan istrinya yang menjalankan restoran ini sangat ramah. Mereka memiliki filosofi hidup untuk “tersenyum dan berbaik hati kepada orang-orang dan membiarkan orang lain tersenyum”. Mereka juga menyediakan beberapa hidangan Italia yang lezat, karena koki Nino menghabiskan waktu mengasah keterampilan memasaknya di Milan.

6. Okonomiyaki Katsu (Kyoto)

Restoran kecil yang dikelola keluarga yang satu ini memiliki suasana yang sederhana. Namun berkat stafnya yang melayani dengan sangat baik, banyak para pengunjung yang mengatakan bahwa okonomiyaki yang dijual di restoran ini benar-benar lezat.

Bagaimana? Sudah siap untuk wisata kuliner di Jepang?

Source : SoraNews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
77
LOL
Sugoi! Sugoi!
88
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
114
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
26
Daisuki!
Kowai Kowai
38
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
101
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes