SHARE THIS ARTICLE

Masih ingat dengan Mangkuk Ramen Anti Rasa Sepi? Nah, jika Anda seorang penggemar dari hidangan yang membuat penasaran, Anda mungkin ingin berkunjung ke Moomin Café di Jepang. Kafe ini menyediakan kursi untuk pelanggan yang makan sendirian dengan berbagai boneka berukuran besar untuk menemani mereka.

moomin cafe (1)

Berbagai boneka karakter bermata lebar yang didasarkan dari buku dan seri animasi dari Swedia-Finlandia tentang sebuah keluarga makhluk menyerupai kuda nil yang ramah, hadir untuk menghibur para pengunjung yang kesepian. Setiap lokasi Moomin Café memiliki dekorasi, makanan dan minuman yang terinspirasi dari waralaba Moomin.

moomin cafe (1)

moomin cafe (2)

Pengguna Twitter bernama Haru melakukan kunjungan ke cabang restoran di Tokyo Dome City LaQua. Datang sendirian, Haru melaporkan bahwa setelah duduk di kursi dan memesan, seorang anggota staf mengatakan kepadanya bahwa jika ia tidak keberatan, ada seseorang yang ingin duduk dengannya. Seseorang itu ternyata adalah “Snork Maiden,” karakter dari Moomin, yang pelayan di restoran itu bawa dan ditempatkan di kursi.

Pelayan itu tersenyum lebar di wajahnya, saya tidak bisa mengatakan tidak,” kata Haru kepada RocketNews24. “Tapi boneka itu juga sangat lucu!

moomin cafe (3)

Berbagai boneka binatang tersebut didandani untuk kesempatan ini, dengan karakter wanitanya mengenakan bunga di atas kepala mereka, sementara karakter prianya mengenakan topi.

Sources :
COMMENT