SHARE THIS ARTICLE

anti-loneliness ramen bowl

Sudah cukup merasakan kesenangan dengan bermain-main dengan makanan Anda? Untuk saat-saat dimana Anda makan seorang diri dan berharap ada teman virtual yang menemani makan Anda, kesendirian Anda kini telah berakhir dengan hadirnya Mangkuk Ramen Anti Rasa Sepi ini.

Dikonsep oleh MisoSoupDesign, mangkuk ini hadir dengan sebuah docking iPhone terintegrasi yang memberikan keleluasaan pada Anda untuk bermain dengan ponsel Anda saat Anda menikmati ramen pesanan Anda. Mangkuk ini diciptakan saat salah satu penciptanya, Minnie Jan, menyaksikan seorang pria makan dengan menggunakan satu tangan sementara tangan satunya digunakan untuk browsing lewat ponselnya, tuturnya kepada New York Daily News. “Kami menciptakan mangkuk ini hanya untuk bersenang-senang – agak-agak sarkastik,” surat kabar tersebut mengutip kata-katanya. Tapi produk ini sepertinya akan memiliki pangsa pasarnya tersendiri di Jepang. Seperti diketahui, banyak orang Jepang yang makan seorang diri, dan tidak pernah ada kekurangan restoran yang melayani mereka. Produk yang memihak pada kesendirian penggunanya ini akan sangat berarti dalam lingkungan yang juga sarat dengan individualisme.

Mangkuk-mangkuk ini akan hadir dalam warna hitam, putih, dan merah, dan perusahaan produsen mangkuk ini kini menerima pesanan dalam jumlah terbatas melalui e-mail ([email protected]) dan halaman Facebook resmi mereka. Harga mangkuk ini belum diumumkan, namun kemungkinan besar mereka akan dirilis antara bulan April atau Mei.

Source : JAPAN PULSE
COMMENT