SHARE THIS ARTICLE
Foto: copyright dramafever.com
Foto: copyright dramafever.com

Seseorang yang menyandang gelar putri kerajaan pastilah selalu mendapat sorotan. Selain kehidupan yang ia jalani, paras dan penampilan yang ia punya daya tarik tersendiri. Tak heran jika setiap tindak tanduk yang dilakukan seorang putri mengandung daya magnet bagi masyarakat luas.

Apakah Anda pernah mendengar nama Princess Kako atau Putri Kako? Hmm… mendengar namanya saja, kita pasti sudah bisa menebak ia berasal dari mana. Yaps, dia adalah putri dari Jepang. Dilansir dari dramafever.com, Putri Kako adalah anak perempuan kedua dari pasangan Pangeran Akishino sekaligus merupakan cucu perempuan kedua dari Kaisar Akihito Jepang. Kabar terbaru dari Putri Kako adalah bahwa ia akan kembali kuliah di International Christian University (ICU) bulan April ini. Kabar itu pun membuat banyak pria penasaran. Wah, ada apa ya sebenarnya?

Foto: copyright dramafever.com
Foto: copyright dramafever.com

Gadis berusia 20 tahun ini adalah sosok yang sangat populer di Jepang. Wajahnya yang manis membuatnya banyak disukai orang, khususnya anak-anak muda.

Setelah keluar dari Jurusan Pendidikan di Gakushin University akhir Agustus tahun lalu, tahun ini ia kembali berkuliah di Division of Arts and Science di ICU. Nah, yang membuat heboh adalah karena sebagai mahasiswi ICU, Putri Kako wajib mengikuti kelas berenang. Saat berenang, Putri Kako tak mungkin mengenakan baju lengkap ala kerajaan. Hal itulah yang kemudian membuat banyak pria penasaran, kira-kira bagaimana cantiknya Putri Kako saat memakai bikini.

Foto: copyright dramafever.com
Foto: copyright dramafever.com

Sebagai bagian dari keluarga kerajaan, Putri Kako selalu terlihat anggun dan berwibawa. Pakaian yang dikenakan juga harus mengikuti aturan kerajaan dan sangat tertutup. Setelah kabar Putri Kako diwajibkan mengikuti kelas berenang, para fans khususnya para pria langsung heboh.

Pihak sekolah dan juga kerajaan juga khawatir kalau-kalau foto Putri Kako yang mengikuti kelas berenang akan bocor dan tersebar di dunia maya. Zaman sekarang, banyak hal-hal pribadi yang bisa dengan mudahnya jadi konsumsi publik.

Terlepas dari kehebohan tentang Putri Kako yang diwajibkan mengikuti kelas berenang di bangku kuliah, parasnya memang sangat manis. Dengan pakaian kerajaan pun, ia sangat anggun dan mempesona.

Source : vemale.com
COMMENT