SHARE THIS ARTICLE

Putus cinta itu sulit. Tapi Anda mungkin menyimpan momen dari hubungan tersebut: foto, surat atau hadiah. Tapi barang-barang itu tiba-tiba menjadi berbahaya setelah Anda menjalin hubungan baru. Bagaimana jika pasangan baru Anda menemukannya? Sebuah layanan di Jepang menangani hal itu.

terada ex

Perusahaan penyimpanan berbasis di Tokyo, Terrada Warehouse, telah meluncurkan layanan baru yang disebut MinikuLove. Terrada akan menyimpan berbagai kenangan dari mantan Anda, bahkan menempatkannya secara online sehingga Anda dapat menikmatinya tanpa ketahuan.

Layanan ini sebenarnya adalah promosi berjangka untuk sebuah perusahaan penyimpanan yang saat ini Terrada tawarkan yang disebut Minikura Mono, yang saat ini menyimpan hal-hal seperti pakaian bayi dan mainan lama. Kedengarannya seperti Terrada berharap untuk memperluasnya ke benda-benda yang romantis dan sentimental.

Berikut adalah cara kerjanya: Anda membayar 250 yen (2,45 $) untuk kotak kardus yang dapat diisi sampai dengan 30 item dan mengeluarkan biaya penyimpanan bulanan 250 yen. Pilihan lain yang tersedia, seperti mengambil foto 360 derajat dari barang-barang berharga untuk biaya tambahan.

Bahkan ada pilihan untuk menyewa aktor pengisi suara profesional untuk merekam surat cinta seharga 4.200 yen (41,25 $) per surat. Rekaman disimpan dalam CD, yang diberi CD jaket asli. CD ini juga disimpan dalam penyimpanan, tetapi jika Anda ingin mendengarkannya, Anda dapat membayar biaya lain sebesar 800 yen (7,85 $) agar CD tersebut dikirim kepada Anda. Tentu saja, Anda dapat mengambil barang-barang lain dari penyimpanan jika, misalnya, Anda menjadi lajang lagi. (Perhatikan bahwa ada biaya layanan dan pengiriman).

Menurut situs MinikuLove, layanan ini akan menyimpan benda-benda seperti boneka hewan dan bahkan sikat gigi, tetapi tidak akan menyimpan, katakanlah, benda yang senilai uang tunai (seperti obligasi atau logam mulia), dan tidak akan menyimpan benda-benda seperti bensin, tanaman, atau hewan hidup. Jadi, ya, jangan mencoba untuk menyimpan anjing pudel pemberian mantan kekasih Anda.

*Pada tanggal 14 Oktober, berbagai item MinikuLove akan beralih ke item penyimpanan Minikura Mono.

Source : kotaku.com
COMMENT