SHARE THIS ARTICLE

Sejak diumumkannya remake dari Final Fantasy VII, banyak penggemar Final Fantasy yang telah menunggu-nunggu pengumuman lainnya dari Square Enix dan mulai mempertanyakan apakah perusahaan itu memiliki kejutan lainnya. Tapi apa kalian memperhatikan bahwa dalam trailer remake FFVII ada sesuatu yang lain?

Dilansir dari crunchyroll.com, pada adegan pemandangan kota Midgar, sekitar detik ke-21 di sudut kiri bawah, terdapat penampakan seperti berikut ini:

Aya Brea (Parasite Eve) muncul sebagai cameo dalam trailer remake FFVII (2)Jika kalian melihat lebih dekat, gambar wanita dengan celana jeans robek itu adalah Aya Brea dari Parasite Eve: The 3rd Birthday.

Aya Brea (Parasite Eve) muncul sebagai cameo dalam trailer remake FFVII (3) Aya Brea (Parasite Eve) muncul sebagai cameo dalam trailer remake FFVII (1)Setelah lebih dari satu dekade akhirnya para penggemar dikejutkan dengan remake Final Fantasy VII, tapi apakah ini adalah petunjuk bahwa game Parasite Eve baru juga sedang dalam pengembangan atau hanya sekedar cameo? Kita tunggu saja ya!

Source : crunchyroll.com
COMMENT