SHARE THIS ARTICLE
top21
Kecintaan Jepang terhadap para wanita Taiwan telah meroket baru-baru ini. Mulai dari para pegawai McDonald yang berdandan di Taiwan, gadis seksi penjual ice creamdi Taipei, reporter berita Taiwan, hingga batas yang menyeramkan dari album foto siswi sekolah asal Taiwan.
Keranjingan terhadap gadis Taiwan baru-baru ini jelas merupakan bagian terakhir dari kategori “batas yang menyeramkan. Adalah sepasang gadis Taiwan berusia 13 tahun yang dikenal sebagai Sandy & Mandy yang memiliki lebih dari satu juta like dan pengikut di Facebook, dan sekarang, tampaknya banyak pria Jepang yang jatuh cinta dengan mereka.
Sedikit mengenal latar belakang dari gadis kembar tersebut, mereka berdua memulainya sebagai model untuk majalah fashion Taiwan, kemudian mulai mengunggah film dan foto diri mereka sendiri saat membawakan lagu dan menari di profil Facebook mereka, hingga meroketnya popularitas mereka. Mereka berencana menargetkan penggemar yang lebih banyak di luar Taiwan terutama berfokus pada Jepang hingga tahun depan, jadi mereka akan semakin populer dari saat ini.
Tentu saja semua ini biasa saja dan keren, tapi kemudian Anda menemukan komentar seperti Ya Tuhan, mereka cantik atau Mereka benar-benar hot atau Hanya mendapatkan salah satu dari mereka yang memiliki kecantikan seperti itu saja adalah sebuah keajaiban tapi kalau dua?!.
Untuk menempatkannya ke dalam perspektif, inilah gambaran dari si gadis kembar:
▼ “Benar-benar hotbukan kata-kata pertama yang muncul di dalam pikiran.
image: facebook.com/sandymandy0731
image: facebook.com/sandymandy0731
Berikut adalah beberapa foto dan video dari halaman Facebook gadis-gadis ini sehingga Anda dapat mengambil keputusannya sendiri:

Ini mereka sedang menghitung mundur saat malam tahun baru

image: facebook.com/sandymandy0731
image: facebook.com/sandymandy0731

Dan bercengkerama dengan kucing. Ini patut kita hargai.

image: facebook.com/sandymandy0731
image: facebook.com/sandymandy0731
Dan, melukis kuku mereka. Mari kita lanjutkan.
image: facebook.com/sandymandy0731
image: facebook.com/sandymandy0731
 Mereka menari dengan lagu K-Pop Glass Bead dari GFriend.
Dan lagi lagu KPop “Candy Jelly Love” dari Lovelyz.
Dan untuk selera yang berbeda dari Kpop, Good Boy” dari GD dan Taeyang Big Bang.
Gadis-gadis tesebut tentunya memiliki bakat, dan mungkin ada masa depan yang cerah bagi mereka dalam industri hiburan yang harus mereka putuskan untuk mengejarnya. Semoga ketika mereka akhirnya pergi ke Jepang, para penggemar mereka tidak menunjukkan betapa bahagianya saat melihat mereka dengan cara yang kurang tepat.
Tapi bagaimana menurut Anda? Apakah mereka semua hanya sekedar polos dan menggemaskan? Atau apakah jumlah perhatian yang luar biasa dari kedua gadis berusia 13 tahun yang menari dan tersenyum ini semakin pantas untuk ditakuti dan menyeramkan?
Source : rocketnews24
COMMENT