Share on

Pada bulan desember lalu, seorang wanita berumur 26 tahun ditangkap karena dituduh menculik seorang anak laki yang berusia 16 tahun di Jepang. Kejadian ini terjadi di prefektur Hyogo.

Advertise With Us

Wanita berumur 26 tahun ditangkap karena mengundang anak lelaki dibawah umur ke rumahnya
Kepolisian prefektur Hyogo

Hubungan mereka sebenarnya sudah terjadi cukup lama dimana ibu dari sang anak sudah melaporkan kepada pihak kepolisian dan komplain ke pihak sekolah sejak bulan september tahun lalu, dilaporkan bahwa sang wanita sempat beberapa kali menelpon ke rumah sang anak untuk mengajaknya main ke rumah.

Kronologis tertangkapnya wanita teraebut terjadi pada tanggal 22 desember lalu, sang anak kemudian menginap di tempat sang wanita dengan alasan bahwa anak tersebut putus hubungan dengan keluarganya. Kemudian pada tanggal 23 desember, sang anak memberitahu ibunya untuk datang dan menangkap sang wanita tersebut.

"Saya membiarkan dia masuk karena dia bilang sedang memiliki masalah. Saya tidak mengurungnya secara paksa atau bagaimana," ungkap sang wanita tersebut.

Dikutip dari situs Livedoor, diinfokan bahwa wanita tersebut merupakan seorang janda beranak satu berumur 26 tahun yang memiliki impian untuk masuk ke industri hiburan.

Walaupun ini bisa saja menjadi bentuk pelecehan dibawah umur namun tetap menjadi hal yang ambigu, karena tidak ada bukti bahwa terjadi penyekapan/penculikan ataupun hubungan seksualitas.

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?