Share on

Stress dan depresi ternyata memang dapat membuat seseorang melakukan tindakan yang “gila” ya. Selasa kemarin (25 Februari 2020) polisi di Higashiyamato, Tokyo menahan seorang mahasiswa berumur 22 tahun karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita muda di apartemennya pada bulan lalu.

Advertise With Us

Stress, Mahasiswa Jepang Grepe Wanita
Jailed (https://gulfnews.com/)

Menurut polisi, kejadian ini terjadi pada larut malam di tanggal 26 januari lalu. Korban yang Namanya dirahasiakan berumur 20an baru saja pulang ke apartemennya dan sedang menunggu lift ketika Aoki Shinichi, pelaku, tiba-tiba muncul dibelakangnya dan kemudian menahan mulut dan tangan korban lalu “menggerayangi” korban. Korban yang melawan akhirnya dapat terlepas dan berteriak minta tolong yang menyebabkan pelaku panik lalu kabur.

Aoki Shinichi yang merupakan seorang mahasiswa di sebuah universitas  swasta tinggal di Musashimurayama diidentifikasi oleh kepolisian melalui rekaman kamera pengawas. Pihak kepolisian pun menginterogasi pelaku terkait dengan kasus serupa yang terjadi di wilayah tersebut akhir-akhir ini. Seram ya?