Share on

Seorang pengemudi pria yang sedang ditanyai oleh seorang polisi mengeluarkan sebilah pisau dan menebas petugas itu pada Rabu malam (2/5) di Arakawa, Tokyo.

Advertise With Us

Menurut polisi, insiden itu terjadi sekitar jam 9:30 malam di Nishi-Nippori. Pada saat kejadian, sebuah mobil polisi telah mengikuti minivan yang masuk ke dalam daftar orang yang dicari. Fuji TV melaporkan, minivan tersebut telah menabrak pembatas sehingga menumpahkan barang bawaannya ke jalanan.

Seorang petugas polisi mendekati mobil tersebut dan bertanya kepada pengemudi, siapa dia dan apa yang dia lakukan. Pria itu kemudian mengeluarkan sebilah pisau dan menebas petugas tersebut di bagian tangan kirinya. Polisi menemukan ternyata ada pria lain yang duduk di kursi penumpang minivan, yang telah ditikam di bagian perutnya. Merasa tersudutkan, tersangka lalu menusuk perutnya sendiri.

Selain dua orang pria dewasa, terdapat seorang anak berusia dua tahun yang duduk di kursi belakang. Polisi mengatakan dia adalah putra dari pengendara mobil tersebut. Anak itu memiliki beberapa memar di bagian tubuhnya.

Sopir yang menurut polisi adalah orang Korea itu akhirnya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil. Polisi mengatakan mereka akan menunggu sampai dia pulih sebelum menanyai keterangannya lebih lanjut. Baik pengemudi dan penumpangnya diperkirakan berusia 50-an.

Polisi mengatakan pria tersebut telah merebut anak itu dari ibunya ketika mereka berada di jalan di Kawasaki, Prefektur Kanagawa, pada 30 April lalu. Sebelumnya, ibunya telah mengajukan tuntutan kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya dan tinggal di fasilitas kesejahteraan dengan anak laki-lakinya.

(featured image : Life to Reset)