Share on

Polisi Kota Tokyo menangkap mantan suami dari Ai Kago yang merupakan mantan anggota dari idol group Morning Musume karena dicurigai melakukan penipuan, menurut laporan dari the Mainichi Shimbun, Rabu (28/3).

Pada tahun 2012, Haruhiko Ando (50) diduga menipu seorang pria kenalannya sebesar 4 juta yen dengan mengiming-imingi janji memberikan kepadanya keangotaan khusus di Tokyo Disneyland.

Ando yang dituduh atas laporan penipuan tersebut membantah tuduhan itu dan mengatakan kepada polisi Machida bahwa ia "tidak ingat" masalah tersebut. Menurut polisi, program untuk keanggotaan tersebut memang ada, namun distribusinya tidak terjadi.

Ini bukan kali pertama Ando berurusan dengan hukum. Pada bulan September 2011, polisi menangkap Ando yang pada saat itu tengah berpacaran dengan Kago atas kasus percobaan pemerasan. Tiga tahun kemudian, ia kembali dituduh atas praktik sebagai lintah darat..

Pada bulan Desember 2011, Kago dan Ando menikah. Kemudian pada bulan Juni berikutnya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, namun akhirnya bercerai pada tahun 2015.

Sumber: [zombify_post]