Share on

Polisi di Tokyo telah menangkap seorang mantan guru laki-laki karena diduga mengintimidasi mantan muridnya yang pernah memiliki hubungan dengannya.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan, menurut polisi, Yuminori Fukawa, 31, seorang mantan guru yang bekerja di sekolah menengah di Tokyo, mengancam mantan pacarnya yang sekarang berusia 18 tahun dan berstatus pelajar di sekolah tempat ia bekerja hingga pada akhir April lalu. Fukawa mengancam gadis itu melalui email di mana dia menulis, “Jika kamu membocorkan tentang hubungan kita, saya tidak akan memaafkanmu atau keluargamu. Kamu sebaiknya bersiap. "

Polisi mengatakan pada hari Selasa bahwa keduanya berpacaran selama sekitar satu tahun sebelumnya, dan Fukawa memasang foto remaja tersebut yang hanya mengenakan celana dalam dan mengirimkannya bersama dengan email yang ia gunakan sebagai ancaman.

Polisi mengatakan Fukawa telah mengakui tuduhan itu dan dia juga mengatakan, "Saya mengancamnya, karena dia akan mengungkapkan hubungan kami."

Kasus percintaan terlarang antara guru dan murid memang sering terjadi di Jepang. Bahkan kisah percintaannya telah dibuat menjadi berbagai manga dan drama Jepang.

(featured image: Amino)