Berita Jepang | Japanesestation.com

Apakah teman-teman pernah bermimpi untuk menemui Kaisar Jepang dan keluarganya? Bermimpi boleh kok, tidak ada salahnya, asal jangan seperti pria Jepang satu ini ya! Jadi, menurut laporan Jiji Press pada Minggu (3/1) lalu, ada seorang pria berusia 29 tahun yang menerobos masuk tanpa izin ke halaman Akasaka Estate milik Keluarga Kekaisaran Jepang di Distrik Minato karena ingin bertemu kaisar!

“Saya ingin bertemu Keluarga Kekaisaran,” ujar pria yang tak disebutkan namanya itu pada Pengawal Istana yang menciduknya.  

Kediaman Keluarga Kekaisaran Jepang memang terletak dalam kompleks tersebut. Nah, pada hari Sabtu lalu di sekitar pukul 9:40 malam waktu setempat, pria misterius ini memanjat melompati pagar di gerbang barat Akasaka Palace dan memasuki properti tersebut.

Para pengawal menangkap pria itu sekitar 2 jam kemudian di dekat kediaman Putri Mikasa (Yuriko), bibi dari Mantan Kaisar Akihito.

Untungnya, pihak kepolisian melaporkan bahwa Kaisar, Permaisuri, dan anggota Keluarga Kekaisaran Jepang lain selamat dan tidak terluka sama sekali setelah kejadian tersebut berlangsung.

Ada-ada saja ya?