Berita Jepang | Japanesestation.com

Bagi kebanyakan orang, benda seperti sepatu, seragam sekolah, atau raket tenis mungkin hal biasa. Namun, bagi sebagian orang, benda-benda di atas bisa nampak erotis. Ya, fetish. Sebenarnya sih, tak apa-apa memiliki fetish tertentu, asalkan, jangan sampai menyebabkan masalah seperti merusak barang orang lain. Apalagi kalau sampai terciduk dan jadi berita nasional seperti fetish pria Jepang satu ini. Malu-maluin banget!

Jadi, pada 14 April lalu, seorang pria Jepang berusia 25 tahun di kota Fukuoka tertangkap basah berusaha mencuri seragam seorang wanita. Insiden ini terjadi pada setelah pukul 8 malam, saat tersangka memaksa masuk ke sebuah knickknack shop di sebuah pusat perbelanjaan. Di dalam ruang belakang toko tersebut, ia memakai sweatshirt (parka di Jepang) dan apron (celemek) milik seorang pegawai wanita lalu mencoba kabur. Namun, seorang satpam yang tengah berpatroli melihat pria itu dan menyeretnya ke pihak kepolisian. Dalam kesaksiannya, salaryman muda itu itu mengakui bahwa ia “mendadak terangsang" setelah melihat pegawai itu di dalam toko saat bertugas.

pria jepang ditangkap japanesestation.com
Ilustrasi parka (pakutaso.com)
pria jepang ditangkap japanesestation.com
Ilustrasi sweatshirt + celemek (pakutaso.com)

Tentu saja netizen pun bereaksi mendengar hal ini. Begini beberapa komentarnya:

"Aku tak tahu apa tujuannya, tapi kelihatannya bukan tujuan yang baik."

“Menurutku hal ini memang buruk, namun aku merasa kasiham padanya. Ia punya masalah.”

“Menjijikan.”

“Awalnya mungkin hanya mencuri, namun bisa berakhir buruk. Orang-orang semacam ini perlu dipasangi GPS tracker.”

"Aku tak paham pemikiran orang semacam ini."

Seperti salah satu komentar di atas, apa yang dilakukan pria ini mungkin "menjijikan." Namun, sepertinya ia harus bersyukur nih julukan menjijikan yang disematkan padanya masih kalah dengan beberapa pencuri lain! (Tapi, tetap jangan dititu ya.)