Berita Jepang | Japanesestation.com

Seorang pria nekat melompat dari balkon sebuah kamar hotel di Kota Kagoshima pada Jumat (26/2) lalu setelah polisi menemukan mayat ketiga anaknya.  

Menurut laporan Yomiuri Shimbun via Tokyo Reporter, pada sekitar pukul 7 malam waktu setempat, pihak kepolisian memasuki kamar di lantai empat hotel dan menemukan mayat seorang anak laki-laki dan perempuan berusia sekitar 3 dan 2 tahun. Setelah pihak kepolisian menemukan kedua mayat tersebut, pria berusia 40 tahunan itu nekat melompat dari balkon dan jatuh ke tanah. Menurut kepolisian, akhirnya pria tersebut dibawa ke rumah sakit akibat menderita luka serius.

Insiden ini berawal di Kota Kushima, Prefektur Miyazaki, pada satu hari sebelumnya. Pada pagi harinya, seorang pegawai di sebuah fasilitas komersil melaporkan adanya sebuah kendaraan kosong dengan plat Prefektur Fukuoka pada kepolisian.

Pihak kepolisian akhirnya menemukan bahwa kendaraan tersebut merupakan sebuah mobil rental yang dipinjam oleh seorang pria berusia 40 tahunan yang tinggal bersama 3 anaknya di sebuah unit apartemen  di Kota Iizuka dan pada sekitar pukul 15:00 di hari yang sama, pihak kepolisian memasuki unit rumah tersebut dan menemukan mayat seorang anak laki-laki berusia 9 tahunan di dalamnya. Hasil autopsi menyebutkan bahwa anak laki-laki itu telah cukup lama meninggal, sekitar pertengahan bulan Februari.

Setelah polisi memasuki apartemen di Iizuka yang berjarak sekitar 230 kilometer dari hotel, keberadaan pria tersebut tak diketahui. Kendati demikian, mereka akhirnya mengetahui bahwa [ria tersebut menginap di sebuah hotel di Kota Kagoshima.

Polisi menduga bahwa pria tersebut adalah ayah dari ketiga anak itu. Mereka berencana untuk menginterogasi pria tersebut terkait kematian anak-anak itu setelah ia pulih.