Berita Jepang | Japanesestation.com

4 anggota keluarga ditikam oleh seorang kerabat laki-laki di sebuah restoran izakaya (kedai sake) di kota Chiba pada Minggu malam lalu. Salah satu korban yang merupakan seorang gadis enam tahun, meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Menurut polisi, insiden itu terjadi sekitar jam 7 malam di sebuah izakaya daerah Inage. Fuji TV melaporkan bahwa si penyerang, yang duduk bersama keluarga, mengeluarkan sebilah pisau dan mulai menikam keluarga tersebut. Gadis enam tahun yang meninggal, ditikam di perutnya. Adik perempuannya yang berusia satu tahun dan orang tuanya juga menerima luka tusukan. Mereka semua dibawa ke rumah sakit. Kondisi ayah dan ibu, terluka parah. Sedangkan kondisi anak perempuan 1 tahun masih tidak diketahui.

Para saksi mengatakan pria itu mulai berdebat dengan keluarga tersebut sekitar 10 menit setelah mereka memasuki izakaya. Tersangka, yang merupakan kakak dari wanita itu tidak melarikan diri dan berada di izakaya setelah serangan itu terjadi. Kini dia telah ditangkap polisi karena dicurigai melakukan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

Pada hari Senin (14/5), polisi mengatakan bahwa tersangka berusia 30 hingga 40 tahunan dan merupakan seorang mantan anggota dewan kota Chiba yang sekarang tinggal di Okinawa. Dia menolak menjawab pertanyaan apa pun sejak penangkapannya. Polisi mengatakan dia telah membawa pisau itu ke izakaya.

Berikut adalah cuplikan berita mengenai kasus ini dari salah satu stasiun televisi Jepang:

(featured image : Japan Today)