Berita Jepang | Japanesestation.com

Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan sering kali membuat kita lelah dan stres, terutama jika kamu tidak menyukai apa yang kamu lakukan. Motivasi bekerja seharusnya didasari dengan rasa cinta akan pekerjaan itu sendiri. Meskipun kita semua tahu, sangat sulit untuk mencintai pekerjaan setelah beberapa waktu dan kejadian berlalu.

Itulah sebabnya kami merasa terinspirasi saat melihat video yang diambil oleh seorang pengguna Twitter Jepang, @Flamingo_310. Dalam video tersebut, terlihat seorang penjaga keamanan dengan antusias melambai-lambai dan menari-nari untuk mengarahkan mobil-mobil yang keluar masuk tempat parkir dengan tingkat semangat yang mengesankan!

“Seorang penjaga keamanan yang luar biasa!”

Huawei MatePad Pro

penjaga keamanan tersebut dengan terampil mengarahkan dan mengatur lalu lintas keluar dari tempat parkir, menyapa pengemudi dengan riang saat mereka pergi. Meskipun sebagian besar penjaga keamanan biasanya hanya melambaikan tangan untuk menyapa, penjaga yang satu ini benar-benar melompat dan menari, dengan semacam energi yang tidak biasa terlihat pada sebagian besar karyawan lainnya, terlepas dari profesi apa mereka.

Video tersebut saat ini telah ditonton lebih dari dua juta kali. Banyak pengguna Twitter merasa terinspirasi oleh energi dan semangat penjaga tersebut terhadap pekerjaannya, terutama karena penjaga keamanan harus berdiri selama berjam-jam dalam segala jenis kondisi cuaca, seringkali tanpa sedikit pun kata 'terima kasih' dari orang-orang.

“Senang sekali melihat orang-orang benar-benar menikmati pekerjaan mereka, bukan?”

“Taruhan, dia dulu bekerja untuk Disney atau semacamnya.”

“Sungguh penjaga keamanan yang luar biasa. Pengemudi pasti akan lebih berhati-hati untuk menghindari kecelakaan di jalan jika dipandu oleh orang ini, dan dia memberi semua orang kebahagiaan dan energi. "

"Saya tidak keberatan menunggu untuk keluar dari tempat parkir jika saya melihat orang ini yang akan memandu saya."

“Gerakan energik semacam ini sangat menarik untuk dilihat oleh pengemudi dan pejalan kaki, jadi ini sebenarnya sangat membantu.”

“Orang ini berpikir seperti seorang profesional! Jika seseorang bertanya kepadanya apa pekerjaannya, dia tidak akan mengatakan 'penjaga keamanan', dia akan mengatakan 'untuk melindungi keselamatan dan keamanan pelanggan kami’.”

Pada akhirnya, @Flamingo_310 menyimpulkan sikap positif tersebut dengan tweet ini:

“Lain kali ketika kamu melihat satpam, tidak hanya orang ini tapi satpam manapun, pastikan untuk mengatakan 'otsukare-sama' (terima kasih sudah bekerja keras). Mari tunjukkan apresiasi kita untuk semua penjaga keamanan!"

Ini mungkin tersedngar seperti hal yang sepele, tetapi satu kata ‘terima kasih’ mungkin dapat membuat hari-hari mereka menyenangkan, seperti yang dilakukan penjaga keamanan dalam video tersebut.