SHARE THIS ARTICLE
kafe reptil jepang1
image: i.huffpost.com

Banyak sekali kafe-kafe bertema hewan yang menjadi kegemaran para pecinta hewan untuk berkunjung ke tiap kafenya. Kafe-kafe bertema hewan tersebut biasanya menampilkan hewan-hewan seperti kucing, anjing, kelinci, marmut dan hewan berbulu yang menggemaskan lainnya. Selain hewan-hewan tersebut, kini ada beberapa kafe reptil di Jepang. Kafe-kafe ini menampilkan hewan-hewan seperti ular, iguana, beardedragon, kura-kura dan buaya yang pastinya memberi suasana yang berbeda. Berikut ini ada 4 kafe reptil di Jepang. Berani mengunjungi salah satu kafe ini?

Cafe Little Zoo (Chiba)

kafe reptil jepang
image: little-zoo.jp

Saat memasuki kafe ini kalian akan langsung disambut oleh beberapa reptil, dan reptil-reptil itu pun akan menemani kalian saat bersantap dengan sepotong kue coklat, nasi kari, cheese fondue, dan kopi. Kafe ini terletak di Narashino, Chiba.

Yokohama Subtropical Tea House Retile (Yokohama)

Kalian penggemar teh? Atau penggemar reptil? Jika menggemari keduanya, kalian wajib mengunjungi kafe yang bertempat di Yokohama ini. Kafe dengan menu teh ini dilengkapi dengan beragam macam hewan reptil yang akan membuat kalian bergidik geli.

Reptile Cafe Again (Osaka)

kafe reptil jepang2
image: livedoor.blogimg.jp

Hati-hati! Bagi kalian yang tidak menyukai hewan bersisik disarankan untuk tidak berkunjung ke kafe ini, karena di kafe ini ada sekitar 100 reptil. Reptile Cafe Again atau kafe reptil Don Carloene ini berada di Osaka. Jika kalian menyusuri kafe reptil ini, kalian akan dikelilingi oleh para reptil dengan segala jenis dan bentuk.

Funny Creatures Forest (Kobe)

kafe reptil jepang3
image: f-c-f.ocnk.net

Terletak di kota pelabuhan kosmopolitan yaitu Kobe, kafe ini cukup terkenal dengan hewan-hewan berdarah dinginnya. Kafe dengan gaya kebun binatang hutan ini memiliki menu manis seperti wafel, pancake dan kopi. Ular-ular python yang bergelantung pun akan menemani santap siang kalian!

Source : allabout-japan.com
COMMENT