SHARE THIS ARTICLE

Selama bertahun-tahun hingga saat ini, maid cafe telah menjadi populer di kalangan otaku dan wilayah game di Jepang. Sebagian besar di antaranya menampilkan hal yang sama dan dikelola oleh para maid dengan pakaian berenda yang berbicara dengan suara bernada tinggi. Namun, kafe ini menampilkan sesuatu yang “nakal.”

buttkick maid cafe (1)

Kafe bernama Cafe CC Ocha dan terletak di Nipponbashi, Osaka, ini memiliki daftar pilihan yang tidak biasa pada menunya, yaitu para pengunjung dapat memesan untuk ditendang secara sungguhan.

Hal ini sangat tidak biasa di Jepang. Tidak mengherankan jika kafe ini telah ditampilkan di beberapa acara televisi Jepang, yang sangat mengejutkan para pemirsanya. Biasanya, di berbagai maid cafe, para pengunjung dapat membayar untuk bermain jankenpon (batu-kertas-gunting) dengan seorang maid atau berbincang-bincang tentang anime atau video game favorit mereka.

Sebagaimana yang telah dicatat oleh pengguna Twitter bernama S_RC_, berikut adalah bagaimana kafe tersebut diperkenalkan di TV baru-baru ini:

buttkick maid cafe (1)
Photo: S_RC_

Dengan biaya 1.800 yen (US$ 15), salah satu maid akan marah pada kalian, meminta kalian untuk melakukan posisi merangkak dan mengatakan kalian mesum dan menyebut-nyebut nama kalian.

buttkick maid cafe (2)
Photo: S_RC_

Pria di atas berkata, “Saya benar-benar mesum,” sedangkan staf kafe tersebut mengatakan, “Kamu berbicara bahasa Jepang, kan?” Dalam klip tersebut, ia mengatakan kepada pria itu untuk menjadi seekor anjing dan mengatakan bahwa pria itu adalah cowok hentai. Karena anjing tidak bisa bicara, maka maid tersebut menjadi semakin marah! Ini adalah bagian dari rutinitas yang mereka lakukan di kafe ini.

buttkick maid cafe (3)
Photo: S_RC_

Maid itu berkata, “Kamu sangat senang diperhatikan setiap orang, kan?

Dan kemudian, staf tersebut akan menendang bokong kalian. Rupanya, staf itu tidak akan menendang kalian dengan keras-setidaknya menurut aktor dan komedian bernama Koji Higashino, yang ditendang di acara TV Gobu Gobu (gambar GIF di atas).

buttkick maid cafe (4)
Photo: ログ速

Kamu menyeramkan!” kata maid tersebut. Itu tampaknya menjadi hal yang utama di sini!

Dan inilah foto untuk mengingat hal ini agar kalian tidak pernah lupa.

buttkick maid cafe (5)
Photo: toruntin

Nama pesanan ini adalah Ultra Tsundereder, seperti “tsundere” dalam pola dasar anime. Meski demikian kafe ini bukan maid cafe pertama dengan para staf yang bersifat dingin. Ini adalah maid cafe pertama yang menendang pelanggannya.

Dan di maid cafe Osaka ini, kalian bisa ditendang dan diejek dengan biaya sebesar $ 15. Biaya dari layanan itu mungkin lebih menyakitkan daripada tendangan yang sebenarnya!

Source : kotaku.com
COMMENT