SHARE THIS ARTICLE

Tidak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk menikmati hidangan khas Jepang. Pasalnya, di negara ini banyak berjajar restoran-restoran murah yang menyajikan hidangan lezat.

Berlibur ke Jepang jangan hanya menghabiskan waktu ke tempat wisata. Anda juga bisa menjajal berbagai hidangan lezat di negeri sakura tersebut.

Seperti dilansir Rocketnews24, Selasa (19/8/2014), berikut restoran di Jepang dengan harga terjangkau.

Osho

Tidak hanya menyajikan makanan khas Jepang, restoran Osho juga menyajikan berbagai hidangan khas China. Namun yang menjadi favorit di restoran ini adalah gyoza, dan Osho dijuluki sebagai “The Gyoza House”. Untuk satu piring gyoza dijual dengan harga 220 yen atau sekira Rp25 ribu.

marugame udon
Marugame Udon populer hingga mancanegara (Foto: Google)

Marugame Udon

Ramen memang sudah sangat terkenal di Jepang, tapi yang tidak kalah lezat adalah udon. Di Marugame Udon, Anda tidak hanya bisa memesan udon dengan porsi standar, tapi di sini juga disediakan udon dengan porsi raksasa. Anda juga tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepang untuk mencicipinya, Marugame Udon sudah memiliki cabang di Australia, China, Korea, Rusia, Hawaii dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Ringer Hut

Restoran Ringer Hut berasal dari Nagasaki yang menyajikan semangkuk mi dengan sayuran yang sangat lezat.

Coco

Katsu dan kari menjadi hidangan favorit warga Jepang. Jika ingin menyantap kari dengan harga murah, Anda bisa berkunjung ke restoran Coco.

Sushi Pro

Sebagai salah satu hidangan khas Jepang, sushi memang banyak disukai oleh warga lokal atau wisatawan mancanegara. Jika ingin menikmati sushi dengan harga murah dan rasanya enak, Anda bisa mengunjungi Sushi Pro.

COMMENT