SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang ada banyak sekali maid cafe yang berisi gadis-gadis imut asli Jepang, yang akan melayani dan memanjakan para pengunjungnya. Tapi, tak lama lagi di Jepang akan segera hadir maid cafe Rusia bernama ItaCafe yang akan dibuka pada bulan Oktober mendatang. Maid cafe yang digagas oleh cosplayer asal negeri beruang merah bernama Nastyan itu akan menyajikan makanan otentik dan berisi gadis-gadis asal Rusia yang tak kalah imut.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, untuk membuka maid cafe Rusia tersebut, Nastyan yang dikenal lewat cosplay GIRLS und PANZER di acara Anime Japan 2016 telah tinggal di Jepang dan belajar untuk berbicara bahasa Jepang. Selain itu Nastyan juga berusaha mengumpulkan dana melalui crowdfunding, yaitu pendanaan proyek atau usaha yang biasanya dilakukan melalui internet dengan mengumpulkan sejumlah uang dari sejumlah orang, yang akan dibuka hingga tanggal 27 September nanti.

Untuk membeli bahan-bahan memasak, seragam maid, dan peralatan makan/minum, ia menetapkan dana awal sebesar 200.000 yen. Banyaknya peminat telah membuat proyek crowdfunding itu berhasil mengumpulkan dana hingga 1.707.000 yen dalam waktu kurang dari satu bulan.

Maid in Russia, isinya bule semua, mau reservasi?

(Featured image: facebook.com/itacafe25d/)

Sources :
COMMENT