SHARE THIS ARTICLE

image descriptionMinistry Of Idol (MOI) adalah sebuah unit idol baru bentukan Matrix Entertainment, yang mengusung konsep “semua bisa menjadi Idol”. Unit idol ini diawali dengan 10 orang member dari WISH dan FLEURS MERON namun tidak menutup kemungkinan member-nya akan mengalami penambahan. Ministry Of Idol diresmikan pada tanggal 14 Februari 2015.

Matrix Entertainment adalah sebuah label musik yang bersifat independen. Berawal dari sebuah komunitas yang orang-orang di dalamnya menyukai musik-musik Jepang mulai dari band hingga grup idol, Matrix Entertainment didirikan pada bulan Juli 2011 dengan tujuan agar para talent di dalamnya memiliki karya sendiri. Talent pertama Matrix Entertainment adalah grup idol WISH (2011 – sekarang) lalu idol group Ice (2011 – 2012). Pada tahun 2013 Matrix Entertainment merekrut sebuah band yaitu Lunar Melody (2012 – sekarang) untuk melakukan seluruh proses produksinya di bawah label Matrix Entertainment.

Setelah itu grup idol FLEURS MERON yang dibentuk oleh Ohayou Talent Agency juga bergabung di bawah bendera Matrix Entertainment pada tahun 2014.

Ministry of Idol (MOI) adalah grup idol terbaru yang dibentuk oleh Matrix Entertainment yang ditargetkan akan memiliki member lebih dari 10 orang. Untuk waktu dekat MOI akan menggarap single pertamanya yang diproduseri oleh Julian Hafiz yang sebelumnya menangani langsung produksi lagu-lagu WISH, Lunar Melody dan menjadi Music Director untuk FLEURS MERON. Dengan single pertamanya ini diharapkan MOI akan meramaikan scene Idol di Indonesia dan dapat menjadi pesaing yang layak diperhitungkan dari grup idol yang sedang mendominasi media saat ini.

Starting Member:
1. Nurul
2. Citra
3. Fanny
4. Wina
5. Nana
6. Riri
7. Eva
8. Zenia
9. Tiara
10. Livia

Upcoming Member:
11. Sheilla Ardhani (Cylla)
12. Yuriko Nishiyama

Silakan nikmati karya pertama Ministry Of Idol di bawah ini, sebuah cover dance dari lagu milik grup idol E-Girls berjudul “Follow Me”.

Video cover danceFollow Me“:

COMMENT