Berita Jepang | Japanesestation.com

DeerGirls Idol adalah grup idola lokal/idol group indie yang mempunyai konsep idol group yang diadaptasi dari idol group negeri sakura . DeerGirls menyuguhkan pertunjukan yang menghibur mulai dari menyanyi, menari dan kemampuan lain secara individu member ataupun group.

Berasal dari kota hujan, DeerGirls dibentuk dengan prinsip/filosofi yang dilambangkan oleh nama dan logo yang terinspirasi salah satu ikon kota Bogor yaitu Rusa. DeerGirls kuat, lincah, anggun dan senang berkumpul bersama, saling menjaga dan membantu.

DSC04555-1.jpg

DeerGirls terbentuk bulan juni tahun 2017 melalui proses audisi dan memulai debut bulan oktober di Festival Jepang Yukaina Universitas Pakuan Bogor. Deer Girls ingin meramaikan komunitas/skena musik jepang. DeerGirls ingin mengukir prestasi sebagai bukti bahwa anak muda Bogor kreatif dan bisa bersaing dengan beberapa idol group indie di skena music Jepang di Indonesia seperti Lumina Scarlet, Twenty Nineteens, Ministry of Idol.

Dibentuk untuk menjadi idol group yang mengadaptasi group di Negara Jepang DeerGirls berlatih keras agar bisa memberikan karya karya yang menarik dan bagus. Saat ini DeerGirls telah merilis 1 lagu berjudul Temani Kawan yang di ikut sertakan dalam kompilasi skena Japan-Indo “Harusame Ugokasu” dan DeerGirls juga sedang mengerjakan materi lagu kedua untuk Mini album mereka.

SOSIAL MEDIA

Soundcloud : Deergirls_id

Facebook : facebook.com/DeerGirlsBogor

Twitter : twitter.com/deergirlsbogor

IG : @deerGirls_id

CONTACTS: • E-mail: [email protected].com • Phone: 089698226392

DSC04586.jpg

DSC04547.jpg

[zombify_post]