SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (5)

48 Family Bali terbentuk pada tanggal 13 Januari 2012. Awalnya fanbase ini terbentuk dengan nama JKT48 Bali Fans Club, namun kemudian berubah mengingat fans 48 di Bali bukan hanya fans JKT48 saja dan menjadi 48 Family Bali yang masih berlaku hingga sekarang. Komunitas ini merupakan wadah untuk teman-teman fans 48 group untuk berkumpul, bertukar swag, dan saling mengenal sesama fans.

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (6)

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (1)

Komunitas ini rutin berkumpul setiap hari Sabtu di Timur Bajra Sandhi lapangan Renon, dan acara berkumpul itu pasti diadakan kecuali ada info untuk tidak berkumpul. Komunitas ini juga aktif datang ke event-event bertema Jepang dan kerap diundang untuk menampilkan pertunjukan Wotagei di beberapa event di Bali serta membuka stand komunitas di beberapa event bertema Jepang di Bali.

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (2)

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (7)

Selain itu 48 Family Bali juga kerap mengadakan bakti sosial di beberapa panti sosial maupun SLB. Hingga saat ini komunitas ini telah mengadakan gathering sebanyak 5 kali, dan mengadakan event anniversary 3 kali, lalu bekerjasama dengan komunitas lain untuk menjalin hubungan dan juga menambah teman.

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (3)

[LOCAL COMMUNITY] 48 Family Bali (4)

Untuk saat ini 48 Family Bali adalah fanbase terbesar di Bali, komunitas ini juga merangkul fanbase-fanbase oshi di Bali, seperti Shanjunisme Bali, Naomisions Bali, Achanisti Bali dan masih banyak lagi. 48 Family Bali berharap ke depannya akan semakin banyak anggota yang bergabung dalam komunitas ini.

48 Family Bali (6)

Bagi yang ingin bergabung silakan kunjungi:

Twitter: @48FamilyBali
Facebook: 48 Family Bali
Web: 48familybali.org

COMMENT