Share on

Sudah menjadi hal yang lumrah jika melihat seseorang tidur dalam keadaan mabuk di sembarang tempat di Jepang. Alasannya bukan mereka tak punya rumah, namun kebiasaan unik ini disebabkan karena adanya budaya pesta minuman beralkohol untuk merayakan sesuatu atau hanya sekedar berkumpul dengan teman-teman maupun rekan kerja. Kejadian unik baru-baru ini terjadi setelah seorang wanita Jepang duduk di sebuah kursi kereta tertangkap kamera sedang tertidur dalam keadaan mabuk.

Dikutip dari Tokyokinky, ia tidak hanya tertidur di kereta seperti para salaryman, namun tertidur setelah melepaskan semua pakaian yang melapisi bagian bawah tubuhnya. Wanita tersebut duduk dengan kaki telanjang dan paha yang terbuka beserta dengan celana jins, pakaian dalam dan sepatu yang berserakan di lantai kereta. Wanita muda yang terlihat dalam foto itu dilaporkan benar-benar dalam kedaan mabuk efek dari meminum minuman beralkohol di malam sebelumnya, hingga membuatnya benar-benar kehilangan kendali.

Meski begitu, para penumpang kereta lain yang berada disebelahnya sama sekali tidak terlihat memperhatikan wanita yang berperilaku tidak sopan tersebut. Kejadian unik ini diabadikan oleh seorang penumpang yang berada di seberangnyanya dan pertama kali  dibagikan melalui akun Twitter, namun saat ini cuitan ini telah dihapus.

Barang-barang seperti tas pun tergeletak begitu saja, tapi karena Jepang dikenal sebagai negara yang sangat aman, barang bawaan dari orang-orang yang tertidur di sembarang tempat akan masih tetap ada. Walaupun sudah bukan hal aneh, namun jika melihat kejadian di atas, sang wanita justru bisa ditangkap oleh pihak kemanan setempat karena berperilaku tidak senonoh.