Share on

Monster Hunter, video game yang populer di mana kalian berkelana untuk membunuh monster dan menjadi lebih kuat, baru saja merilis edisi terbarunya pada tanggal 26 Januari kemarin yang berjudul Monster Hunter: World. Seperti pendahulunya, Monster Hunter: World memungkinkan kalian untuk membuat dan mengatur  karakter utama dan juga asisten kucing yang suka membantu, yang disebut Palico. Tentu saja, kalian bisa mengatur penampilannya mulai dari gerakan hingga suaranya.

Mengatur suara Palico dalam game ini terbilang menyenangkan, karena kalian dapat mendengar banyak suara meongan yang berbeda dan kalian dapat memilih mana yang paling kalian sukai. Kegiatan ini bahkan lebih menyenangkan jika kalian memiliki kucing, karena mereka akan datang berlari untuk mencari tahu siapa yang membuat suara kucing misterius tersebut.

Kucing di seluruh Jepang tertarik ke TV para pemilik mereka karena mendengar meongan Palico. Para kucing tersebut terlihat penasaran dan mencari-cari sumber suara tersebut.

Para netizen Jepang terpikat dengan ingkah laku kucing-kucing ini, yang tidak tahu pasti sumber meongan tersebut berasal! Kucing-kucing yang malang ini tidak dapat menemukan kucing misterius itu dan hanya menatap layar monitor milik pemiliknya.

Bahkan banyak para pengguna Twitter yang membagikan foto lucu dari kucing peliharaan mereka yang tampak kebingungan.

Bukan hanya suaranya saja, ternyata gerakan dari karakter tersebut pun menarik perhatian beberapa kucing.

Selain kucing ada juga beberapa anjing yang kebingungan loh!

Ternyata bukan hanya manusia yang tertarik akan game keren ini, para binatang peliharaan pun juga! Lucu ya!

(featured image : Twitter @misogorikun)