Berita Jepang | Japanesestation.com

Baru sehari setelah dirilis, game Metaphor: ReFantazio berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi, mencetak rekor penjualan terbanyak bagi studio game tersebut.

Metaphor: ReFantazio, game RPG yang dirilis oleh studio ATLUS itu langsung sukses di pasaran, mengalahkan semua game Persona sebelumnya yang juga sangat populer di kalangan gamer.

Sebelumnya, rekor penjualan terbanyak dalam waktu singkat dipegang oleh game Persona 3 yang terjual satu juta dalam lima hari.

Jumlah penjualan Metaphor: ReFantazio tidak diragukan lagi dipengaruhi oleh fakta bahwa game tersebut dirilis di secara global di saat yang bersamaan.

Selain itu, pihak ATLUS juga meluncurkan demo berdurasi panjang yang memungkinkan para pemain mencicipi game tersebut dan dibuat terpikat olehnya.

Game Metaphor: ReFantazio telah memulai debutnya dengan skor ulasan “sangat positif” di Steam dan lebih dari 56.000 pemain secara bersamaan, yang kemungkinan akan terus meningkat dalam masa peluncurannya .

Key visual Metaphor: ReFantazio
Key visual Metaphor: ReFantazio (ATLUS)

Metaphor: ReFantazio merupakan sebuah dunia fantasi yang unik, di mana kamu sebagai tokoh utama akan melakukan perjalanan bersama teman peri, Gallica, untuk mengangkat kutukan dari pangeran yang hilang dari kerajaan.

Metaphor: ReFantazio dirilis secara global pada 11 Oktober 2024 dan dapat kamu mainkan di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store.

Itulah dia berita tentang game Metaphor: ReFantazio yang berhasil mencapai 1 juta kopi dalam hari pertama perilisannya. Apakah kamu tertarik untuk memainkan gamenya? Jangan lupa untuk baca terus artikel-artikel tentang game Jepang hanya di Japanese Station.