Share on

Delapan tahun setelah kematiannya yang mengejutkan, sang Raja Pop, Michael Jackson, yang meninggalkan dunia ini pada tanggal 25 Juni 2009 masih dicintai oleh para penggemarnya dan terus mempengaruhi banyak artis di seluruh dunia. Namun baru-baru ini sosok legendaris itu muncul di media sosial Jepang dan menjadi topik pembicaraan yang viral karena fotonya membuat banyak orang mengira, "Michael masih hidup!"

Advertise With Us

Seperti dikutip dari gunosy.com, seorang pengguna Twitter dengan akun bernama "gossipgriII" mengunggah foto dan mengatakan dalam tweet-nya, "Semuanya, pacarku super cute lho, lihatlah foto selfie yang dia kirim." Foto seorang pria yang mirip Michael Jackson sedang mengendarai mobil itu dalam sekejap mata tersebar di internet dan menjadi viral.

Berbagai teori tentang foto seseorang yang mirip Michael Jackson itu pun muncul dan para netizen di Jepang memberikan berbagai komentar.

"Jangan berfoto selfie saat mengemudi, itu akan menjadi Smooth Criminal (judul dari salah satu lagu Michael Jackson)." "Saya cemburu karena pacarnya adalah Raja Pop!" "Apa kamu 'nge-rock' sepanjang malam bersamanya!?" "Siapa pria yang terlihat di cermin? (judul dari salah satu lagu Michael Jackson, Man In the Mirror)." "Posting foto pacarmu lebih banyak lagi!"

Populasi manusia di dunia ini ada lebih dari 7,4 miliar orang, maka tidak mengherankan jika ada tiga Doppelganger (kembaran) dari diri kita. Ada yang udah pernah ketemu?