Share on

Bagi kalian pecinta horor pasti kalian pernah melihat beberapa film yang memperlihatkan adegan manekin sebagai highlightnya. Seperti Doctor Who, Silent Hill dan masih banyak lagi. Adegan yang menampilkan patung manusia tersebut memberikan kesan yang buruk dan menyeramkan bagi para penontonnya. Bayangkan saja, apabila manekin yang tadinya diam tiba-tiba bergerak

Minggu ini, pengguna Twitter Jepang telah mengeluh tentang manekin yang menjadi hiasan di sebuah lokasi kontruksi. Dia mengatakan bahwa dia ketakutan pada saat melihatnya. Tampilan aneh yang pengguna Twitter @ken1hatsumi sebutkan ternyata terletak di sudut sebuah situs konstruksi di Gotanda, Tokyo. Sosok ibu dan anak berdiri di samping helm kabuto samurai, yang secara tradisional digunakan sebagai hiasan untuk hari anak yang dirayakan pada 5 Mei. Teks di latar belakang berbunyi, "Terima kasih, Ibu," dan tampilan itu cukup memberikan teror ke dalam hati orang yang lewat.

Pengguna Twitter lain, @setsunaiotona, berkomentar bahwa mungkin lokasi konstruksi ini palsu dan merupakan situs terkutuk yang terkait dengan beberapa jenis kutukan, atau tempat dari beberapa kecelakaan mengerikan di mana orang tua dan anak tewas.

Namun ternyata tampilan untuk acara penerimaan siswa baru memiliki kesan yang lebih menyeramkan. Dimana sang manekin anak menggunakan topeng perempuan dengan mata yang besar dan memandang ke jalan. Berikut adalah tampilannya:

Bagaimana menurut kalian? Apakah kedua manekin ini terlihat menyeramkan?

(featured image: Twitter @FrankSTK @ken1hatsumi)