Share on

Seekor anjing dari Jepang bernama Kuma, baru-baru ini telah membuat heboh dunia maya karena keindahan rambutnya yang panjang dan lembut layaknya model iklan shampo. Gaya rambut anjing campuran ras Shih Tzu and Peking ini telah membuatnya memiliki lebih dari 18.500 follower di halaman Instagram-nya. Selain rambutnya, Kuma yang namanya dalam bahasa Jepang berarti beruang, juga bisa tampil secara alami di hadapan kamera.

Seperti dikutip dari lifedeathprizes.com, pemilik anjing dari Jepang ini yang bernama Yuki, menghabiskan waktu selama berjam-jam dalam sehari di salon anjing untuk mendandani Kuma. Ia mengaku awalnya ia melihat foto-foto model Barat seperti gaya rambut Baby Spice bahkan hingga Kendall Jenner, sehingga ia menirukan dan menerapkan gaya rambut mereka untuk anjing peliharaannya. "Saya menata rambut Kuma sendiri, itu adalah gaya aslinya. Saya mendapatkan inspirasi untuk gaya rambutnya dari internet," ungkap Yuki.

Selain gaya rambutnya yang unik, anjing dari Jepang ini juga didandani dengan mahkota, topi, hingga aneka kostum yang lucu. Pemilik anjing dari Jepang yang menggemaskan ini juga menjual kartu ucapan bergambar foto Kuma untuk para penggemarnya.