Share on

Masih ingat dengan Lin Chi-Ling, model dan juga artis cantik asal Taiwan yang pernah membuat anggota grup SMAP jatuh cinta dalam sebuah serial drama Jepang? Namanya melambung dan dikenal seantero negeri sakura setelah bermain dalam drama berjudul Tsuki no Koibito (Moon Lovers) bersama dengan anggota boy group SMAP, Takuya Kimura di tahun 2010.

Advertise With Us

Dalam majalah mingguan an an yang membahas tentang lifestyle wanita Jepang, Lin Chi-ling bahkan pernah menempati posisi pertama dalam sebuah survei pembaca tentang wanita Asia tercantik di tahun 2012.

Tujuh tahun berlalu, seperti apa penampilannya sekarang? Ternyata meski saat ini usianya telah menginjak kepala empat, dara kelahiran Taiwan yang memiliki tinggi di atas wanita-wanita Taiwan ini masih tetap cantik dan penampilannya masih sama dengan saat ia bermain dalam drama Moon Lovers.

https://www.instagram.com/p/BZX-cueDEvn/

Dengan atau tanpa make-up, penampilan dan selera fashion Chi-Ling yang sesuai, menjadi bukti bahwa kecantikan dan aura mudanya tidak menghilang meski waktu terus berputar.

Karena kemampuan akting dan parasnya yang awet muda itulah, banjir pujian pun banyak bermunculan hingga sekarang. Reaksi para penggemar dari Jepang juga tak kalah terkejut ketika melihat kecantikannya, banyak dari mereka yang memberikan komentar seperti;

"Dia adalah dewi yang sempurna." 

"Dia terlalu cantik!"

"Pasti sihir, dia seperti bidadari."

Selain menguasai bahasa Jepang, ia juga diketahui mahir dalam bahasa Inggris karena merupakan lulusan dari Universitas Toronto di Kanada. Maka tak heran jika Chi-Ling juga sering menggunakan kedua bahasa tersebut di akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BWw3mt_j-zl/

Lin Chi-Ling pertama kali menarik perhatian penonton di Jepang saat berperan dalam film perang berbahasa Inggris yang berjudul Red Cliff. Namun, namanya baru benar-benar tenar di Jepang saat ia menjadi pemeran utama dalam serial drama tahun 2010, Moon Lovers.