Share on

Setelah kencan pasti kita akan merasakan sebuah sensasi dimana kepala kita dipenuhi oleh bayangan si dia, tidak jarang apabila kita ingin segera bertemu dengannya dalam waktu yang dekat. Namun apakah perasaan ini juga sama dengan yang dia rasakan? Apakah dia juga ingin bertemu dengan kita? Berikut adalah beberapa jurus yang digunakan para gadis populer Jepang pada saat mengakhiri kencan dan agar si dia ingin segera bertemu lagi !

Ekspresikan Kebahagiaan Kita dengan Jujur!

Di akhir kencan, kalian perlu mengungkapkan ekspresi bahagia kalian sejujur-jujurnya. Contohnya bisa dengan mengatakan, " Hari ini aku senang sekali. Aku sangat menantikan hari menyenangkan ini datang lagi secepatnya." Kata-kata tersebut dianggap sebagai mantra agar orang yang kita sukai tersugesti untuk berkencan lagi dengan kita.

Perlu kita ingat bahwa kita tidak boleh meminta atau memaksa dia agar mau berkencan dengan kita lagi. Sebaliknya, kita perlu untuk mengekspresikan bahwa kita benar-benar bahagia ketika bersamanya. Apalagi jika kalian mengatakannya dengan penuh senyuman, cara ini pasti sukses.

Bersikap Ramah

Di kencan yang manis, pasti laki-laki akan menyukai sikap wanita yang ramah dan sedikit manja. Ketika saat untuk pulang tiba, jangan lupa katakan "sampai jumpa lagi!" dengan kesan agak misterius.

Gadis yang ramah dipercaya dapat membuat laki-laki Jepang tergila-gila. Keramahan tersebut akan membuatnya merasa ingin menghabiskan waktu yang lebih lama lagi dengan kita. Namun apabila kita berhasil menonjolkan kesan misterius di akhir, jiwa pemburu laki-laki akan bangkit dan segera mengundang kita untuk bertemu lagi.

Mengharapkan Kencan Berikutnya

Gadis populer Jepang biasanya mengharapkan kencan berikutnya tanpa menunjukannya secara langsung. Mereka tidak melakukan semua hal yang mereka inginkan di kencan pertama. Contohnya ketika si dia berusaha untuk menyentuh tangan kita, kita bisa menolaknya dan berkata "Eits... Next Date ok!" Laki-laki tersebut pun akan langsung menantikan kencan berikutnya.

Bagaimana? Sudah siapkah kalian untuk mempraktekannya?

(featured image : Koisuru.net)