Share on

Di perayaan Natal, bertukar maupun memberi hadiah kepada keluarga, teman serta pasangan merupakan sebuah tradisi yang telah dilakukan oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia, salah satunya adalah Jepang. Di negara tersebut malam Natal lebih identik dengan romantisme dan juga malam kencan, jadi jangan heran jika pada malam Natal banyak orang berharap sang kekasih akan memberikannya sebuah hadiah.

Advertise With Us

Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember, sebentar lagi akan datang, ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memberikan hadiah kepada orang yang dicintai, teman maupun keluarga. Dan berikut ini adalah 8 hadiah  yang terinspirasi dari hadiah natal yang paling didambakan di Jepang.

Sushi Socks
Sushi Baazoka
Ramune Gift Set
Hibiki Whiskey
Sushi Garden Gift Set
Hiasan Rambut Sakura
Satu Set Alat Dan Bahan Membuat Sushi Kyoto
Neko Bento Holiday Set

Ramune adalah salah satu minuman ringan favorit di Jepang, seperti limun, tapi sedikit lebih manis dan lebih lembut dengan berbagai macam rasa, jadi satu set hadiah imut ini adalah cara terbaik untuk semua kalangan. Jika tidak, berbagai macam sushi maupun alat membuatnya hingga satu set sushi yang mencakup 9 varietas original Jepang, di dalamnya termasuk nasi sushi, mentimun, Kedelai, daikon, terong asli Jepang, shiso hijau, wijen hitam, bawang merah dan takastun.

Kalian juga bisa memberikan hadiah berupa hiasan rambut indah berbentuk bunga sakura untuk wanita yang kalian sayangi. Jadi, hadiah apa yang akan kalian berikan di perayaan Natal tahun ini?

  (Featured Image : Pakutaso.com)