Berita Jepang | Japanesestation.com

Sedang berada di Jepang dan mencari ruang kerja baru, atau hanya ingin sekedar berinternet ria? Sekarang Kalian bisa datang ke restoran Hooters yang dikenal menyajikan hidangan-hidangan lezat di daerah Ginza. Mereka kini telah bekerja sama dengan Spacee, sebuah perusahaan asal negeri sakura yang bermitra dengan restoran-restoran di Tokyo untuk menawarkan area kerja yang bisa disewa selama waktu restoran tidak beroperasi.

Hooters, restoran yang juga terkenal karena pakaian ketat dan minim yang dikenakan para pramusaji, sekaligus salah satu pelopor jenis restoran "breastaurant" tersebut sejak tanggal 23 Maret lalu telah menetapkan 20 kursi yang dapat digunakan sebagai ruang kerja dengan tarif 50 yen untuk durasi 30 menit, khusus di cabang Ginza, bagi mereka yang telah terdaftar sebagai member Spacee.

Ruang kerja akan tersedia setiap hari dari jam 1 hingga jam 7 malam, dan tidak perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, serta tidak memerlukan pendaftaran atau biaya keanggotaan untuk mendaftar. Bagi mereka yang membutuhkan ruang kerja selama enam jam penuh dalam sehari, lima hari dalam seminggu, hanya perlu mengeluarkan biaya 6.000 yen dalam sebulan. Pelanggan pun akan mendapat diskon untuk berbagai jenis minuman, jadi ketika selesai bekerja mereka tidak perlu lagi pindah ke bar untuk bersantai.

Huawei MatePad Pro

Harga yang sangat murah dengan fasilitas yang lengkap, bahkan untuk para pelajar yang datang ketempat ini dapat belajar secara gratis. Meski begitu pengguna Spacee yang masih berusia di bawah 18 tahun harus didampingi oleh seorang wali saat datang ke tempat tersebut.

Dibukanya kolaborasi antara Spacee dengan restoran Hooters mereka berharap dengan bekerja di lingkungan yang berbeda dari biasanya, para pekerja dapat meningkatkan produktivitas, melahirkan penemuan-penemuan baru, hingga ide-ide inovatif dan sebagainya.

(Featured Image : hooters.co.jp)