SHARE THIS ARTICLE

Ginza merupakan salah satu kawasan elite yang berada di kota Tokyo dan menjadi pusat perbelanjaan juga perdagangan di Jepang. Sebuah gedung baru dengan tema seni modern klasik bernama GINZA SIX yang dibangun dari bekas Matsuzakaya department store akan dibuka pada tanggal 20 April 2017 sebagai destinasi baru bagi para wisatawan, baik itu lokal maupun mancanegara.

GINZA SIX tidak hanya menawarkan tempat berbelanja dan kuliner, namun juga berfungsi sebagai pusat bisnis dan masyarakat dengan menawarkan ruang publik dengan fasilitas yang menarik. Mereka menghadirkan fasilitas ritel terbesar di GINZA SIX, dengan 241 toko, 121 di antaranya adalah flagship, nama-nama besar di dunia fashion global dan toko-toko yang menghasilkan barang-barang eksklusif tersedia di sini.

Selain itu, potongan-potongan seni ditempatkan di seluruh komplek gedung, termasuk dua dinding hidup setinggi 12 meter hasil kolaborasi antara kelompok seniman digital teamLab dan Patrick Blanc. Salah satunya adalah layar LED besar yang memproyeksikan simulasi 3-D air terjun, dan dinding tanaman indah asli yang tumbuh di Jepang.

Sebagai department store khas Jepang lainnya, di sini juga banyak terdapat tempat untuk menyantap makanan maupun minuman. Ada high-end sushi counter dan makanan Perancis, serta grill yang meyediakan khusus daging sapi. Mixology Salon, toko teh kecil dan bar yang menyajikan teh cocktail pun ada di tempat ini.

Nantinya toko-toko di GINZA SIX akan buka mulai dari pukul 10:30-20.30, sementara restoran dibuka pada pukul 11:00-23.30. Mereka menawarkan wisatawan mancanegara dengan berbagai layanan dari pusat informasi turis multibahasa, informasi juga tersedia dari terminal GINZA store pada pukul 9:00-21:00 dalam bahasa Jepang, bahasa Inggris dan Cina, serta penukaran uang, jasa pengiriman, penyimpanan bagasi juga tersedia.

Source : rocketnews24.com
COMMENT