Share on

Pada saat kencan pertama dengan cowok yang kita sukai pasti kita merasa doki-doki alias degdegan. Selain itu, kita juga ingin si dia merasakan hal yang sama. Ternyata cewek Jepang punya cara mudah untuk membuat hati dia degdegan loh! Yuk simak 3 cara mudah di bawah ini!

Menatap kedua matanya dengan seksama!

Kencan pertama adalah hal yang membuat degdegan diantara keduanya. Namun, apabila kalian mampu untuk memberi si dia sedikit kebahagian, dijamin hati si dia akan berdegup tak karuan.

Pada saat mengobrol, kalian wajib untuk menatap matanya sambil mendengarkan ceritanya dengan seksama. Cowok biasanya akan jatuh cinta melalui tatapan. Karena cowok adalah makhluk yang ingin diberi perhatian dan mencuri perhatian kita.

Cara Membuat Cowok Degdegan Di Kencan Pertama Ala Cewek Jepang
(image : cinemacafe)
Tampil Menggoda dan Tertarik!

Pada saat kencan kita harus memilih baju yang tepat. Jangan terlalu tampil berlebihan, tapi tetap menonjolkan hal yang menjadi daya tarik kalian. Biasanya cewek Jepang menggunakan rok ketika kencan pertama. Penonjolan segi feminisme penting dalam hal ini. Karena sebagian besar cowok jatuh cinta melalui pandangan mereka.

Selain itu, cara duduk ketika kencan pun perlu diperhatikan. Ketika duduk disampingnya kita perlu mendekatinya dan kaki kita agak menyentuh kakinya. Tapi hati-hati bagi yang menggunakan rok, jangan sampai dalaman kalian terlihat. Jadi lakukanlah seanggun mungkin.

Cara Membuat Cowok Degdegan Di Kencan Pertama Ala Cewek Jepang
(image : movie sanook)
Pendekatan dan Body Touch !

Gerakan yang efektif pada kencan pertama adalah body touch! Cobalah mendekatinya lalu coba untuk menggenggam tangannya. Bila berhasil, coba juga untuk menyentuh bahunya dengan tangan kalian.

Kita bisa melakukannya dengan mudah, misalnya kita pura-pura melihat sesuatu yang menarik dan kemudian menggenggam tangannya untuk mengajaknya pergi ke tempat yang menurut kita menarik tersebut sambil berkata "ayo kita cek ada apa di sana?". Untuk menyentuh bahunya pun sangat mudah, kita bisa memegang bahunya ketika mencoba untuk memanggilnya. Apabila kalian dapat melakukannya secara natural, dijamin hati si dia akan berdegup kencang.

Apabila cowok yang lebih dulu memegang tangan kalian, kalian juga perlu meningkatkan intensitasnya. Dengan begitu dia akan merasa senang. Selain itu, karena ini adalah kencan pertama, penting bagi kita meninggalkan kesan yang sulit untuk dilupakan. Sentuhan-sentuhan kecil inilah yang mampu mengubah sesuatu yang biasa terasa luar biasa.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mempraktekannya? Buat kalian yang terlanjur kencan, jangan khawatir! Kalian bisa mempraktekannya di kencan berikutnya! Selamat degdegan!   (featured image : twitter.com)