Share on

Dilansir dari Daily Shincho, mantan anggota AKB48 yang beberapa waktu lalu baru saja merayakan ulang tahun ketigapuluhnya, Haruna Kojima, dilaporkan tengah terlibat hubungan asmara dengan seorang CEO perusahaan IT yang berusia 5 tahun lebih muda.

Beberapa waktu setelah ulang tahunnya, Haruna Kojima, atau yang juga dikenal dengan sebutan Kojiharu mengunggah sebuah foto melalui akun twitternya. Foto yang memperlihatkan kehadirannya dalam sebuah festival musik outdoor di California, Amerika Serikat. Menurut pihak yang memahami seluk-beluk di industri IT, "di tempat itu juga ada seorang pria yang menyertainya".

Pria tersebut adalah CEO perusahaan Picapp Inc. yang berada di bawah grup DMM, Taku Miyamoto yang berusia 25 tahun. Kabarnya, sepulangnya dari Amerika Serikat, ia juga bercerita pada orang terdekatnya bahwa ia ’pergi melihat festival’ di sana.

Berhembus juga kabar bahwa Kojiharu dan Miyamoto sudah tinggal bersama. Hal ini tercium dari sebuah foto anjing Toy Poodle peliharaan Kojiharu yang diunggah ke medsos oleh Miyamoto.

Sementara itu, saat hal ini ditanyakan kepada agensi yang menaungi Kojiharu, agensi tersebut tidak menyangkal maupun mengiyakan, dan hanya menyatakan bahwa mereka "Menyerahkan urusan pribadi kepada masing-masing [talenta di bawah naungan agensi tersebut]."

Beberapa waktu lalu, masyarakat Jepang juga dihebohkan dengan kedekatan aktris terkenal dengan CEO perusahaan IT.  Satomi Ishihara, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan CEO perusahaan IT Showroom.

(Featured image: Daily Shincho)