Share on

Kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan kartu Suica atau Suica Card apabila menggunakan transportasi umum di Jepang seperti kereta, bis dan lainnya sebagai alat pembayaran. Baru-baru ini, apabila kalian membeli kartu Suica di Jepang, kalian bisa mendapatkan kartu tersebut plus coklat berbentuk maskot Suica yang dapat kalian makan sambi berjalan-jalan menggunakan transportasi umum. Pengguna Twitter di Jepang dengan akun @hagkichi telah mengunggah foto Suica Card tersebut.

Kartu Suica Di Jepang Ini Bisa Dimakan, Isinya Lucu Dan Menggemaskan!
Image: twitter.com/@hagkichi

Dalam tweet-nya di atas, @hagkichi senang akan cokelat yang terdapat di dalam Suica ini yang lucu dan nikmat dalam menemani perjalanannya. Berikut adalah reaksi cuitan netizen lainnya tentang kartu Suica di Jepang ini.

"Apa itu?! Aku Mau!" "Sepertinya permen di atas enak dan lembut." "Saya pasti akan membeli suvenir tersebut di Tokyo lain waktu." "Mereka seharusnya mencampur warna putih pada cokelat tersebut sehingga dapat memainkan catur Go." "Saya tidak rela memakannya, cokelat tersebut lucu..." "Di... Di mana saya dapat membeli cokelat itu???"

Jangan bingung! Kalian dapat membeli cokelat Suica ini di toko Anfan yang terletak di Stasiun Tokyo dekat pintu keluar Maru no uchi dengan harga 756 yen saja. Akan tetapi cokelat ini akan dijual terbatas hingga akhir September. Apabila kalian sedang berada di Jepang, don't miss it!