Share on

Jika kalian penggemar streetwear dan anime Akira, mungkin sebentar lagi kolaborasi impian kalian akan menjadi sebuah kenyataan. Menurut penulis naskah dan sutradara terkenal Katsuhiro Otomo, sebuah artikel Akira x Supreme akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Mungkin banyak dari kalian yang tidak terlalu mengenal anime Akira. Akira adalah anime yang diproduksi pada tahun 1988, yang diangkat dari manga populer yang juga diciptakan oleh Katsuhiro Otomo.

Advertise With Us

Film ini berlatar pada tahun 2019 di kota futuristik Neo Tokyo. Pada tahun 1988 terjadi perang nuklir yang memporak-porandakan Tokyo. 31 tahun kemudian, kota tersebut menjadi kota yang liar dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Dalam kondisi seperti itu, seorang pemuda bernama Shotaro Kaneda menjalani hari-harinya sebagai pemimpin geng bermotor yang disebut dengan The Capsules. Salah satu anggota geng motor The Capsules adalah teman baik Kaneda semasa kecil bernama Tetsuo Shima. Pada suatu hari geng The Capsules terlibat pertarungan dengan geng motor lainnya yang bernama The Clown.

Pencipta Akira membuat pengumuman tersebut minggu lalu saat wawancara di televisi di GALLERY X BY PARCO di Tokyo. Otomo menjelaskan bahwa ia telah menolak kesempatan itu beberapa kali di tahun-tahun sebelumnya sampai akhirnya menyetujui usaha bersama tersebut. Bagian yang terbaiknya? Kolaborasi ini mungkin akan segera terealisasikan bulan ini.

Kira-kira kolaborasi yang dikeluarkan dalam bentuk apa ya? Kalo mimin sih pengen banget 1 set jaket merah yang dipake Akira pas bawa motor.