SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak pria muda di Jepang yang, bahkan jika mereka ingin berkencan, memiliki sedikit rasa percaya diri dalam kemampuan mereka untuk melakukan percakapan yang menarik dengan lawan jenis. Mungkin mereka sudah begitu terjebak dalam pekerjaan sehingga mereka sudah lupa pembicaraan yang menarik, atau mungkin mereka bahkan belum pernah kencan sebelumnya. Mungkin mereka bahkan belum pernah berbicara dengan seorang wanita sebelumnya.

moe date-service-rent-girlfriend-japan

Apapun masalahnya, ada orang-orang di luar sana yang merasa kehilangan ketika menunjukkan hal-hal yang baik pada seorang wanita. Untuk orang-orang tersebut, telah hadir “Moe Date“, sebuah layanan kencan Jepang baru yang menungkinkan Anda untuk menyewa pacar selama sehari untuk simulasi percintaan yang sesungguhnya.

Moe Date menawarkan tiga “course” kencan yang berbeda: satu jam kencan dengan biaya 4.500 Yen, tiga jam kencan dengan biaya 13.550 Yen, dan lima jam kencan dengan biaya 19.500 Yen. Setiap course berbeda durasinya, bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda adalah terserah Anda, meskipun Moe Date menawarkan berbagai rencana perjalanan kencan sebagai referensi. Tentu saja, Anda diharapkan untuk memilih seluruh kegiatannya.



Dengan menggunakan halaman pemesanan di website Moe Date, Anda dapat menentukan gadis mana yang ingin diajak keluar dan, setelah pemesanan dibuat, Anda bahkan diberikan e-mail gadis pegawainya sehingga Anda dapat menghubunginya secara langsung untuk mengatur di mana Anda akan bertemu dan apa yang harus dilakukan. Ini mungkin ide yang baik untuk memesan beberapa waktu sebelumnya jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal kencan Anda sebelum harinya.

Seorang pelanggan dapat memilih berbagai tipe atau umur (tidak diperbolehkan yang berumur di bawah 18 tahun) secara online dengan sekurangnya dua jam kencan. Tapi website perusahaan tersebut tidak mengungkapkan biaya untuk pembatalan. Website tersebut juga melarang hubungan seks.

Semua pegawainya secara freelance tidak diizinkan untuk masuk ke kamar pribadi, atau hotel dengan klien mereka kecuali ada “percikan cinta”. Tidak diketahui apakah semua pegawainya dilengkapi dengan pelacak GPS dan kamera video mini atau mikrofon.

Lebih lanjut dijelaskan jika seorang pegawai tertarik pada kliennya, maka klien tersebut dapat meminta untuk kencan tambahan tanpa harus membayar biaya tambahan. Seorang klien yang mengulangi kencannya bisa meminta jasa pengiriman, namun biaya transportasi akan ditambahkan ke dalam course tersebut.

Berikut ini adalah video yang menampilkan para pegawainya:

(Source: www.guardianexpressla.com via en.rocketnews24.com)

COMMENT