SHARE THIS ARTICLE

JR East Siapkan Sleeper Train Mewah Shiki-shima 1

Penggemar kereta di Jepang akan kembali dimanjakan dengan diumumkannya sleeper train mewah baru bernama Shiki-shima oleh East Japan Railway Co. (JR East). Kereta inap yang akan mulai beroperasi tahun depan ini akan menawarkan perjalanan tur flamboyan dengan rute tempat-tempat berpemandangan indah di Jepang.

Shiki-shima yang dalam bahasa Jepang berarti Pulau Empat Musim akan terdiri dari 10 gerbong dengan pembagian 6 untuk penumpang dan 4 sisanya dipergunakan sebagai lounge, makan, dan area melihat-lihat pemandangan. Maksimum hanya akan ada 34 orang dalam satu perjalanan dengan pembagian 17 ruangan mewah. JR East menetapkan biaya dengan 950.000 yen untuk paket perjalanan empat hari, jauh lebih mahal dari paket yang ditawarkan Kyushu Railway Co. Cryise Train Seven Star dengan 850.000 yen.

Dikatakan bila awal perjalanan akan dimulai dari Ueno Station di Tokyo dan kemudian menuju utara tergantung paket destinasi wisatanya. JR mengharapkan layanan ini akan menarik pasangan tua dan usia menengah ke atas dengan pembukaan layanan mulai 1 Mei 2017.

Ada yang berminat mengendarai kereta ini?

Source : japanbullet.com
COMMENT