Johnny’s & Associates Buat Akun YouTube Resmi Bernama Johnny’s Jr. Channel

1 min


Salah satu agensi yang diketahui menaungi banyak selebriti tampan asal Jepang, Johnny’s & Associates dikenal sangat ketat dalam membuat peraturan. Namun, pasca mencabut larangan pengunaan foto para talentanya untuk digunakan di media online 1 bulan yang lalu, kini para penggemar pun kembali mendapat kabar bahagia. Pasalnya, agensi yang didirkan sejak 1962 silam tersebut, telah membuka kanal YouTube resminya yang bernama Johnny’s Jr. Channel.


Dilansir dari berbagai sumber, pada tanggal 4 Maret kemarin, Johnny’s Jimusho menyampaikan bahwa mereka membuka akun Youtube resmi bernama Johnny’s Jr. Channel untuk memilih grup Johnnys Jr. yang akan mulai menyampikan kontennya pada tanggal 21 Maret mendatang. Menurut mereka, pembahasan tentang kanal YouTube telah dimulai sejak dua tahun lalu dan diputuskan pada musim panas 2017. Salah satu alasan utama menciptakan situs ini adalah agar orang-orang beralih menonton ke situs resmi, dibanding melihat video yang diunggah secara ilegal.

Drama serta trailer film yang menampilkan para bakat Johnny’s sebelumnya telah diunggah di situs mereka, namun ini akan menjadi akun YouTube resmi pertama yang dibuka oleh Johnny’s. Dalam informasi yang disampaikan di kanal YouTube-nya tersebut hadir dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris, ini membuktikan jika mereka ingin konten YouTube Johnny’s Jr. Channel dapat dilihat oleh orang-orang dari seluruh penjuru Dunia.


Johnny’s Jr. Channel nantinya menampilkan serangkaian konten termasuk video penampilan mereka, behind-the-scene, acara hiburan dan banyak tantangan seru lainnya. Sesuatu yang baru berserta dengan konten menarik akan dipublikasikan hampir setiap hari, sehingga setiap penonton termasuk penggemar bintang-bintang Johnny’s dan penonton situs YouTube dapat menikmati dan terhibur dengan adanya kanal tersebut.

Lima grup dari Johnny’s yang akan muncul di saluran tersebut adalah Snow Man, SixTONES, HiHi Jets, Travis Japan dan Tokyo B Shonen. Masing-masing dari mereka akan bertanggung jawab untuk tampil satu kali dalam satu minggu untuk menyampaikan konten seperti kegiatan musik dan beberapa hal lain. Sesi tersebut akan berlangsung pada hari Rabu sampai hari Minggu, sementara untuk Senin dan Selasa akan menampilkan konten yang tidak berkaitan dengan grup, dan durasi programnya sendiri akan disiarkan selama 5-20 menit.

Source : aramajapan.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
51
LOL
Sugoi! Sugoi!
72
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
89
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
101
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
114
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
137
Daisuki!
Kowai Kowai
12
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
76
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes