Share on

Prefektur Mie tidak selalu masuk ke dalam daftar rencana perjalanan para pelancong di Jepang. Banyak turis yang mungkin hanya melihatnya sekilas dari kejauhan ketika menaiki kereta rute Tokyo - Kyoto. Mereka yang datang berkunjung ke Prefektur Mie pun biasanya hanya melakukan perjalanan ke Kuil Ise, salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi di Mie. Padahal sebenarnya, ada banyak tujuan lain yang dapat dikunjungi di prefektur ini, salah satunya Lembah Uga.

Advertise With Us

Lembah Uga
Lembah Uga, wisata alam di Jepang (soranews24.com)

Sebuah wilayah hutan lebat, dengan air terjun yang megah, dan sungai yang mengalir dari pegunungan yang sejuk, Lembah Uga menawarkan pemandangan yang indah di setiap sisinya untuk penggemar alam bebas. Dan segera, lembah ini juga akan menjadi tempat bagi salah satu area camping paling menakjubkan di seluruh Jepang.

Hygge Circles Ugakei
Hygge Circles Ugakei, camping di negeri dongeng (soranews24.com)

Hygge Circles Ugakei, area camping yang terlihat seperti berada di negeri dongeng, saat ini tengah dalam tahap perencanaan dan pengembangan, akan berlokasi di kota Inabe. Dirancang oleh divisi Jepang pemasok peralatan outdoor Denmark, perkemahan ini akan dilokasikan di sisi Lembah Uga, dengan menawarkan fasilitas tenda dan kabin untuk berkemah yang terlihat seperti negeri dongeng dalam anime Studio Ghibli.

Hygge Circles Ugakei
Hygge Circles Ugakei, camping ala negeri dongeng di Jepang (soranews24.com)

Namun, proyek ini tidak berfokus secara khusus pada estetika dan desain yang indah. Bagian penting dari proyek ini adalah penekanan pada kelestarian lingkungan. Fasilitas yang ditawarkan area perkemahan ala negeri dongeng ini juga sudah mencakup "area pendidikan Hygge".

fasilitas camping
Fasilitas camping di Hygge Circles Ugakei (soranews24.com)

Jika gambar-gambar indah dari area camping ini membuat kamu berpikir bahwa kamu ingin menghabiskan waktu disana dan harus memasukkannya ke daftar perjalananmu, Inabe berjarak sekitar satu jam dengan kereta api dari Nagoya.

Sayangnya, Hygge Circles Ugakei ini baru dijadwalkan untuk mulai menerima tamu pada tahun 2021. Apa kamu tertarik untuk berkunjung?